Ronaldo Berlatih di Old Trafford Datang Kendarai Bentley, Dikawal 2 Bodyguard

Jum'at, 24 September 2021 - 19:05 WIB
loading...
Ronaldo Berlatih di Old Trafford Datang Kendarai Bentley, Dikawal 2 Bodyguard
Cristiano Ronaldo terkenal sangat serius saat mengikuti latihan bersama Manchester United (MU). Dia sampai membawa dua pengawal saat datang ke Old Trafford. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo terkenal sangat serius saat mengikuti latihan bersama Manchester United (MU). Penyerang asal Portugal itu sampai membawa dua pengawal saat datang ke Old Trafford.



Menurut laporan The Sun, kolektor lima Ballon d’Or itu terlihat meluncur ke tempat latihan dengan mengendari mobil mewah bergaya klasik pribadinya, Bentley seharga 250 ribu Pounds atau sekitar Rp4,8 miliar.

Namun, Ronaldo tidak datang sendirian lantaran dikawal dua bodyguard. Menariknya, para pengawal berbadan kekar itu juga mengendarai mobil mewah, yakni Range Rover Sport yang mengikuti CR7 dari belakang menuju tempat latihan.

Disinyalir alasan Ronaldo membawa dua pengawal agar bisa berkonsentarsi penuh saat latihan. Pasalnya, Setan Merah sedang bersiap menghadapi Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (25/9/2021).

Mungkin juga untuk melindungi mobil mewahnya. Sebab, Ronaldo memang dikenal sebagai kolektor mobil-mobil mewah yang terparkir di garasi rumahnya. Koleksi mobil mewah tersebut memang sejalan dengan lemari pialanya yang berkilauan.

Tidak hanya terlihat ketika meluncur untuk latihan menggunakan mobil mewah berjenis Bentley Flying Spur, Ronaldo juga pernah memamerkan mobil mewah lainnya yaitu Lamborghini seharga 160 ribu pounds atau sekitar Rp3,1 miliar.

Lamborghini itu Ronaldo gunakan saat dikejar penggemar yang memujanya setelah tiba kembali di Manchester untuk kedatangannya yang kedua setelah berpisah 12 tahun.



Koleksi mobil pribadinya dilaporkan mencapai 17 juta pounds atau sekitar Rp332 miliar. Dan dari sekian banyak koleksi mobil mewahnya yang menjadi favorit Ronaldo adalah Bugatti Centodieci, dimana hanya sepuluh yang telah dibuat.

Ronaldo Berlatih di Old Trafford Datang Kendarai Bentley, Dikawal 2 Bodyguard

Foto: The Sun
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)