Jelang Spezia vs AC Milan: Panggung Giroud

Sabtu, 25 September 2021 - 15:03 WIB
loading...
Jelang Spezia vs AC Milan: Panggung Giroud
Striker Prancis Olivier Giroud disiapkan untuk laga kontra Spezia/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan Stefano Pioli menyiapkan striker Prancis Olivier Giroud dan Davide Calabria untuk laga kontra Spezia pada giornata keenam Serie A Italia 2021/2022. Rossoneri –julukan Milan - bertandang ke markas Spezia di Stadion Alberto Picco, Sabtu (25/9/2021) 20.00 WIB.

Giroud dan Calabria dikabarkan telah pulih dari cedera dan siap untuk tampil. Akan tetapi Pioli belum memastikan akan memainkan mereka dari awal atau tidak.



“Giroud akan dipanggil dan dia akan bermain, tetapi kita perlu memutuskan apakah dia akan bermain sebagai pemain pengganti atau tidak,” kata Pioli dilansir dari Football Italia.

“Calabria juga akan tersedia pada pertandingan besok. Sejak awal musim, kami hanya mengalami dua cedera otot, Kessie dan Krunic. Yang lainnya menderita kelelahan otot,” lanjutnya.



Tapi, Pioli juga mengabarkan kalau Alessandro Florenzi mengalami cedera dan tidak dapat tampil pada laga tersebut. Florenzi memperpanjang daftar pemain yang cedera seperti Zlatan Ibrahimovic, Tiemoue Bakayoko, Simon Kjaer, Rade Krunic, dan Junior Mesias.

"Florenzi tidak akan tersedia karena cedera lututnya. Dia tidak bisa berlatih pagi ini (Jumat), jadi saya harap dia bisa siap pada hari Selasa (melawan Atletico Madrid). Dia belum 100 persen, tetapi dia adalah pemain yang cerdas, saya sangat mengandalkannya. Saya berharap dia akan segera pulih,” sambung Pioli.

Meski AC Milan sedang dalam performa terbaiknya, tetap saja dengan absennya para penggawa intinya itu akan memengaruhi permainan Rossoneri. Terlebih mereka tengah menjalanin jadwal yang pada dan akan melakoni laga tandang melawan Atletico Madrid di ajang Liga Champions 2021/2022.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)