Hot! Tubuh Sasha Attwood Dibalut Kostum Kelinci Pukau Pengikutnya

loading...
Hot! Tubuh Sasha Attwood Dibalut Kostum Kelinci Pukau Pengikutnya
Hot! Tubuh Sasha Attwood Dibalut Kostum Kelinci PlayBoy Pukau Pengikutnya/The Sun
Hot! Tubuh Sasha Attwood pacar model bintang Manchester City Jack Grealish, dibalut kostum kelinci Playboy selama sesi pemotretan. Model seksi Sasha Attwood memukau pengikut Instagram-nya dengan berbagi klip seksi dirinya berbalut kostum kelinci yang ketat.

Baca Juga: Pantat Atlet Cantik Di-Close-up, Ditonton Ribuan Pemirsa di Televisi

Si pirang cantik berusia 25 tahun itu memesona saat berpose dengan temannya mengenakan kostum kelinci pink plus telinga kelinci Playboy dalam pemotretan untuk ekstensi rambut LullaBellz. Wags cantik Attwood melengkapi kostumnya dengan sarung tangan putih yang serasi.

Dan dia memberi kuncinya dorongan yang indah dengan beberapa ekstensi LullaBellz. Dia membagikan klip di ceritanya, dan itu disertai dengan keterangan yang berbunyi: ''Pemotretan yang sangat menarik hari ini.”



LullaBellz saat ini menawarkan diskon 40 persen untuk klip dalam ekstensi yang dikenakan oleh Sasha, sehingga penggemar dapat melihatnya di rumah. Dia memposting ucapan ulang tahun yang tercurah kepada mantan bintang Aston Villa untuk menandai jalainan asmaranya.

Baca Juga: Atlet Cantik Ini Menguping Pesta Seks Atlet di Kampung Olimpiade

Dan mereka digambarkan menuju ke hotspot Manchester untuk meredam isu putus. Selain insiden Brown, Grealish juga ketahuan menyukai foto bikini seksi Lillie Haynes baru-baru ini.

Tapi Attwood memperjelas bahwa mereka masih bersama saat dia berbagi serangkaian selfie dari mereka yang tampak dicintai. Dia menulis: "Selamat ulang tahun sayangku selalu mencintaimu."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top