Live Streaming RCTI+, Jadwal Pertandingan Sepak Bola Akhir Pekan

Sabtu, 25 September 2021 - 13:14 WIB
loading...
Live Streaming RCTI+, Jadwal Pertandingan Sepak Bola Akhir Pekan
Live streaming RCTI+ kembali menyiarkan pertandingan sepak bola terbaik di Eropa. Akhir pekan ini, ada dua pertandingan yang siap memanjakan penggemar / Foto: RCTI+
A A A
PARIS - Live streaming RCTI+ kembali menyiarkan pertandingan sepak bola terbaik di Eropa. Akhir pekan ini, ada tiga pertandingan yang siap memanjakan penggemar.

Pertandingan pertama yang bakal disuguhkan RCTI+ melalui tayangan Live Streaming, yakni Paris Saint Germain ( PSG ) versus Montpellier. Laga ini akan berlangsung pukul 01.30 WIB.

BACA JUGA: Liga Prancis PSG vs Montpellier: Lini Depan Les Parisiens Pincang

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya. PSG tidak akan memainkan Lionel Messi. Pemain yang dikenal dengan julukan La Pulga itu masih dibekap cedera dan Mouricio Pochetttino tampaknya tak ingin mengambil risiko mengingat tengah pekan depan, PSG akan berhadapan melawan Manchester City pada laga penyisihan grup Liga Champions.

Tak hanya PSG yang selalu menjadi langganan pertandingan yang disiarkan RCTI+. RCTI+ juga akan menanyakan pertandingan di Liga Italia, yakni Genoa versus Hellas Verona, pukul 01.30 WIB.

BACA JUGA: Liga Inggris MU vs Aston Villa: Siapkan Kalkulator! Berapa Gol yang Dicetak Ronaldo ke Gawang Singa

Laga lainnya akan menampilkan Napoli versus Cagliari. Pertandingan ini akan disiarkan secara Live Streaming RCTI+ pada Senin (27/9/2021) dini hari WIB.

Berikut Jadwal Pertandingan Live Streaming RCTI Plus:

Minggu (26/9/2021)

Liga Italia
Pukul 01.30 WIB Genoa vs Hellas Verona
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)