Hasil Liga Inggris 2021/2022: Manchester United Dipermalukan Aston Villa

Sabtu, 25 September 2021 - 20:38 WIB
loading...
A A A
Memasuki babak kedua, Manchester United pun langsung mencoba untuk tampil lebih agresif demi meraih poin penuh. Namun Aston Villa tampak sudah sangat siap dan mampu menyulitkan The Red Devils Untuk meraih peluang.

Tanpa lelah tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer terus menggempur pertahanan Aston Villa. Namun mereka belum mampu mencari celah yang tepat untuk mampu membuka keunggulan.

Maguire yang sempat berbenturan dengan Ings kesulitan untuk tampil maksimal di babak kedua. Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, Solskjaer pun memutuskan untuk menggantinya dengan Lindelof pada menit ke-67.

Aston Villa hampir saja membuat kejutan pada menit ke-69 saat Watkins mampu melakukan tembakan keras ke arah gawang Man United. Namun De Gea mampu melakukan penyelamatan apik dan menggagalkan keunggulan Aston Villa.

Kedua tim pun tidak mengubah tempo permainan hingga wasit meniup peluit panjang. Man United pun harus puas berbagi poin dengan Aston Villa setelah harus bermain imbang 0-0.

Aston Villa mampu memberi kejutan dengan pada menit ke-88 ketika Kortney Hause mengeksekusi umpan dari Douglas Luiz. Man United pun tertinggal 0-1.

Man United mampu mendapat kesempatan emas pada menit ke 90+2 ketika mendapat tendangan penalti. Namun Fernandes yang menjadi Algojo gagal melakukan tugasnya karena tendangannya melambung tinggi. Man United pun gagal meraih poin dengan kelelahan 0-1

Susunan pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea, Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Shaw, Fred, McTominay, Greenwood, Fernandes, Pogba, Ronaldo.
Cadangan: Heaton, Lindelof, Martial, Lingard, Dalot, Cavani, Sancho, Matic, Van de Beek.
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Aston Villa (3-5-2): Martinez, Cash, Konsa, Hause, Mings, Targett, Ramsey, Luiz, McGinn, Ings, Watkins.
Cadangan: Steer, Buendia, Traore, Young, Nakamba, El Ghazi, Chukwuemeka, Archer, Bogarde.
Pelatih: Dean Smith
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)