Duel Ulang, Joshua Punya Niat Jahat Bikin Usyk Gegar Otak

loading...
Duel Ulang, Joshua Punya Niat Jahat Bikin Usyk Gegar Otak
Anthony Joshua sudah punya rencana terselubung jika Oleksandr Usyk menerima proposal mengenai pertarungan ulang / Foto: Bad Left Hook
LONDON - Anthony Joshua sudah punya rencana terselubung jika Oleksandr Usyk menerima proposal mengenai pertarungan ulang, setelah petinju Ukraina itu merampas sabuk juara kelas berat miliknya di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (26/9/2021). Rencana yang dimaksud tersebut yakni ingin membuat Usyk mengalami gegar otak.

Pada pertarungan dini hari tadi, Usyk mengalahkan Joshua dengan angka mutlak 117-112, 116-112, dan 115-113. Duel ini membuat mata AJ tertutup setelah menerima bogeman di ronde kesembilan.

BACA JUGA: Mata Tak Bisa Melihat, Joshua Dilarikan Ke RS Usai Dibekuk Usyk

"Dari ronde kesembilan, saya tidak bisa melihat, tidak bisa melihat apa-apa, mata saya tertutup. Tapi itu adalah pengalaman yang bagus karena dalam kesulitan Anda hanya harus belajar mengendalikan diri sendiri," tutur Joshua dikutip dari Talk Sport.



Joshua tampaknya tak terima dengan kekalahan memalukan di depan penggemarnya tersebut. Ia pun berencana membalas dendam pada pertarungan ulang yang dijadwalkan akan berlangsung pada Februari atau Maret mendatang.

BACA JUGA: Usyk Dibisiki Pelatih: Jangan Jatuhkan Anthony Joshua

"Dalam pertandingan ulang saya akan belajar bagaimana memukulnya lebih banyak dan membuatnya gegar otak dengan pilihan pukulan. Saya hanya ingin masuk ke sana dengan lebih baik, lebih kuat, lebih pintar dan saya yakin saya akan mendapatkan kemenangan yang bagus di pertarungan berikutnya karena apa yang saya pelajari dari pertarungan ini," pungkasnya.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top