Juventus Menang Lagi, Manuel Locatelli: Kami Mendengarkan Pelatih

loading...
Juventus Menang Lagi, Manuel Locatelli: Kami Mendengarkan Pelatih
Juventus membungkam Sampdoria pada pekan keenam Serie A Italia 2021/2022/Foto/Twitter
TURIN - Juventus membungkam Sampdoria 3-2 pada pekan keenam Serie A Italia 2021/2022 di Allianz Stadium, Minggu (26/9/2021). Manuel Locatelli pun senang timnya mampu memetik poin penuh.

Locatelli berperan besar dalam kemenangan Juventus. Dia memberikan satu assist untuk gol Paulo Dybala pada menit ke-10. Dia lalu mencetak gol sendiri pada menit ke-57.

Baca juga: Hasil Juventus vs Sampdoria: Cedera Dybala Tumbal Kemenangan Nyonya Tua

Kemenangan Si Nyonya Tua lalu dilengkapi dengan penalti Leonardo Bonucci (43). Sedangkan Sampdoria sempat memperkecil ketertinggalan lewat Maya Yoshida (44) dan Antonio Candreva (83).



Kemenangan itu membuat Juventus berada di posisi kesembilan klasemen sementara Liga Italia dengan poin 8. Mereka masih tertinggal delapan angka dari puncak tabel, AC Milan.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol 2021/2022: Ansu Fati Tuntaskan Kemenangan Barcelona atas Levante

Banyak yang menilai permainan Juventus pada laga ini cukup buruk. Maklum, mereka nyaris saja disusul oleh Sampdoria. Tetapi, Locatelli merasa paling penting adalah timnya menang.

“Apa yang terjadi di ruang ganti akan tetap berada di sana. Kami mendengarkan apa kata pelatih dan wajib bekerja keras,” kata Locatelli dikutip Football Italia.

“Kami semua memiliki tanggung jawab. Kami tahu harus berbuat apa di lapangan dan membantu satu sama lain. Hal paling penting adalah kami meraih kemenangan,” ujarnya.

Kemenangan ini pun harus dibayar mahal. Karena mereka kini malah kehilangan Dybala yang mengalami cedera otot. Locatelli pun hanya bisa berharap rekannya bisa segera kembali.



“Saya berharap cederanya tidak serius. Dia adalah pemain juara yang hebat. Kami berharap dia bisa kembali sesegera mungkin,” ujarnya.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top