Juventus Menang Lagi, Manuel Locatelli: Kami Mendengarkan Pelatih

Senin, 27 September 2021 - 00:15 WIB
loading...
Juventus Menang Lagi, Manuel Locatelli: Kami Mendengarkan Pelatih
Juventus membungkam Sampdoria pada pekan keenam Serie A Italia 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Juventus membungkam Sampdoria 3-2 pada pekan keenam Serie A Italia 2021/2022 di Allianz Stadium, Minggu (26/9/2021). Manuel Locatelli pun senang timnya mampu memetik poin penuh.

Locatelli berperan besar dalam kemenangan Juventus. Dia memberikan satu assist untuk gol Paulo Dybala pada menit ke-10. Dia lalu mencetak gol sendiri pada menit ke-57.



Kemenangan Si Nyonya Tua lalu dilengkapi dengan penalti Leonardo Bonucci (43). Sedangkan Sampdoria sempat memperkecil ketertinggalan lewat Maya Yoshida (44) dan Antonio Candreva (83).

Kemenangan itu membuat Juventus berada di posisi kesembilan klasemen sementara Liga Italia dengan poin 8. Mereka masih tertinggal delapan angka dari puncak tabel, AC Milan.



Banyak yang menilai permainan Juventus pada laga ini cukup buruk. Maklum, mereka nyaris saja disusul oleh Sampdoria. Tetapi, Locatelli merasa paling penting adalah timnya menang.

“Apa yang terjadi di ruang ganti akan tetap berada di sana. Kami mendengarkan apa kata pelatih dan wajib bekerja keras,” kata Locatelli dikutip Football Italia.

“Kami semua memiliki tanggung jawab. Kami tahu harus berbuat apa di lapangan dan membantu satu sama lain. Hal paling penting adalah kami meraih kemenangan,” ujarnya.

Kemenangan ini pun harus dibayar mahal. Karena mereka kini malah kehilangan Dybala yang mengalami cedera otot. Locatelli pun hanya bisa berharap rekannya bisa segera kembali.

“Saya berharap cederanya tidak serius. Dia adalah pemain juara yang hebat. Kami berharap dia bisa kembali sesegera mungkin,” ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)