Hasil Piala Sudirman 2021: Fajar/Rian Sumbang Poin Pertama Indonesia atas Kanada

Senin, 27 September 2021 - 20:48 WIB
loading...
Hasil Piala Sudirman 2021: Fajar/Rian Sumbang Poin Pertama Indonesia atas Kanada
Fajar/Rian Sumbang Poin Pertama Indonesia atas Kanada. Foto: Dok PBSI
A A A
VANTAA - Tim Bulu tangkis Indonesia menghadapi Kanada pada pertandingan kedua Grup C Piala Sudirman 2021 . Turun di partai pertama, pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil membuka kemenangan Tim Merah Putih.

Bermain di Energia Areena, Senin (27/9/2021), Fajar/Rian berhasil mengatasi permainan Sankeerth B.R/Nyl Yakura. Ganda putra Indonesia menyudahi perlawanan pasangan Kanada dua gim langsung.



Fajar/Rian mengawali gim pertama dengan baik. Akan tetapi, Sankeerth/Yakura cukup ngotot untuk langsung bermain menyerang.

Bola-bola drive cepat pun diperlihatkan kedua pasangan sejak awal pertandingan di mulai. Meski demikian, Fajar/Rian berhasil unggul 11-7 di interval gim pertama.

Permainan cepat Fajar di depan net cukup merepotkan pasangan lawan. Begitu juga dengan variasi smash dari Rian yang membuat pasangan Indonesia terus menambah perolehan poin.

Fajar/Rian bermain cukup percaya diri. Gim pertama berhasil direbut pasangan Indonesia dengan skor 21-16.

Memasuki gim kedua, dominasi diperlihatkan Fajar/Rian atas pasangan Kanada. Mulai mendapatkan ritme permainan, mereka terlihat cukup nyaman untuk terus menambah perolehan poin.

Sergapan cepat Fajar di depan net lagi-lagi jadi senjata mematikan. Sementara di gim kedua Rian lebih jarang melepaskan smash keras dan mengkombinasikannya dengan dropshot silang.

Setelah unggul 11-7 di interval, Fajar/Rian akhirnya mengunci kemenangan dengan merebut gim kedua 21-10. Setelah ini akan dipertandingkan nomor tunggal putri yang akan mempertemukan Ester Nurumi Tri Wardoyo melawan Rachel Chan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)