Dekat dengan Keluarga Glazer, Posisi Solskjaer di Manchester United Aman

Selasa, 28 September 2021 - 23:05 WIB
loading...
Dekat dengan Keluarga Glazer, Posisi Solskjaer di Manchester United Aman
Posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United tampaknya masih aman. Bahkan menurut beberapa laporan, klub tidak berniat untuk memecat ahli strategi asal Norwegia tersebut / Foto: Instagram Ole Gunnar Solskjaer
A A A
MANCHESTER - Posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United tampaknya masih aman. Bahkan menurut beberapa laporan, klub tidak berniat untuk memecat ahli strategi asal Norwegia tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir, hashtag Ole Out (#OleOut) kerap menjadi sorotan di media sosial Twitter menyusul hasil minor yang diraih Man United. Yang masih hangat adalah ketika Setan Merah tersingkir dari perburuan trofi juara Piala Liga Inggris usai dikalahkan West Ham United dengan skor 1-2.

BACA JUGA: Perseteruan Mbappe dan Neymar Berakhir Damai saat Latihan

Alih-alih ingin bangkit. Man United lagi-lagi terperosok saat menjamu Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris, akhir pekan ini. Rentetan hasil minor inilah yang membuat penggemar Setan Merah gerah dan mendesak pemilik klub untuk segera memecat Solskjaer.

Tapi laporan ESPN, Selasa (28/9/2021), klub masih yakin bahwa Solskjaer akan mendorong klub kembali ke kejayaan Liga Inggris setelah kedatangan Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo. Ahli strategi asal Norwegia itu juga masih memertahankan dukungan tegas dari keluarga Glazer dan Ed Woodward meskipun timnya berada di urutan keempat klasemen Liga Inggris setelah enam pertandingan.

BACA JUGA: Kursi Panas Pochettino dan Meluruskan Perdebatan Wajah Cemberut Messi

Sejauh ini Solskjaer telah memenangkan sebanyak 75 dari 140 pertandingannya bersama Man United sejak didapuk sebagai pelatih secara permanen. Dan sekarang Solskjaer tengah memersiapkan timnya untuk pertandingan penyisihan grup Liga Champions melawan Villarreal.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)