Liga Champions Man Utd vs Villarreal: Solskjaer Jamin Ronaldo Minimal Cetak Satu Gol

Rabu, 29 September 2021 - 21:05 WIB
loading...
Liga Champions Man Utd vs Villarreal: Solskjaer Jamin Ronaldo Minimal Cetak Satu Gol
Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer meyakini Cristiano Ronaldo bisa mencetak setidaknya satu gol saat bentok Villarreal di Liga Champions 2021/2022. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer meyakini setidaknya satu gol akan tercipta saat bentok Villarreal di Liga Champions 2021/2022. Itu kemungkinan besar atas nama Cristiano Ronaldo.



Duel Man Utd vs Villarreal pada laga kedua Grup F akan tersaji di Old Trafford, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. Solskjaer optimis CR7 akan mencetak gol karena punya catatan cukup baik saat jumpa waki Liga Spanyol itu.

Lebih lanjut, Solskjaer juga meyakini laga kali ini akan berakhir kemenangan bagi MU. Tidak seperti saat bentrok Young Boys yang kalah 1-2 meski Ronaldo mencetak gol.

Padahal pada laga tandang itu, Man United menurunkan banyak bintang seperti Paul Pogba, Bruno Fernandes, David de Gea, Jadon Sancho serta Ronaldo.

Namun, kali ini kondisinya agak berbeda. Terlebih ini menjadi partai reuni mengingat Man United dan Villarreal pernah bentrok di final Liga Europa 2020/2021.

Meski saat itu kalah lewat adu penalti, sekarang The Red Devils diperkuat Ronaldo yang memiliki pengalaman mencetak gol ke gawang Villarreal.

Pelatih asal Norwegia itu, mengatakan timnya mendapatkan jaminan ketika Ronaldo dimainkan dalam pertandingan. Sebab pemain berpaspor Portugal itu telah menciptakan 13 gol ke gawang Villarreal ketika masih bermain untuk Real Madrid.

“Kami mempunyai Cristiano Ronaldo di tim, ketika dia ada di dalam lapangan maka jaminan satu gol yang akan kami dapat. Dia memiliki rekor 13 gol ke gawang Villareal dalam 14 atau 15 pertandingan melawan mereka saat di Real Madrid berarti dia menikmati saat bermain melawan mereka,” ucap Solskjaer, dikutip dari laman resmi Man United.

Lebih lanjut, Solskjaer mengatakan pertahanan Villarreal tidak akan mudah ditembus karena memiliki Raul Albiol dan Pau Torres. Namun, ia yakin bahwa Ronaldo akan mampu menembusnya karena CR7 mempunyai tekad untuk menciptakan gol di setiap pertandingan.

Dia juga menjelaskan bahwa saat ini Ronaldo sudah menemukan keseimbangan bersama-sama rekan barunya. Jadi ini akan menjadi modal besar bagi Man United untuk memenangkan laga kali ini.

“Tentu saja, sekarang, dia tahu Raul Albiol dari Real Madrid, Pau Torres, mereka adalah pemain belakang bagus. Jadi, itu tidak akan mudah untuk bermain melawan Cristiano, dia bertekad untuk mencetak gol setiap kali dia masuk ke lapangan,” tambahnya.



“Saya tahu akan perkembang Cristiano Ronaldo, semakin dia mengenal tim dan cara kami bermain maka semakin baik kami akan banyak gol dan peluang yang akan dia dapatkan juga, tetapi kami harus bermain dengan baik untuk menciptakan peluang,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)