Hasil Liga 1: PSIS Semarang vs Madura United: Berakhir tanpa Pemenang

Rabu, 29 September 2021 - 20:22 WIB
loading...
A A A
Sebelum turun minum, Laskar Mahesa Jenar sempat memiliki peluang emas. Sayangnya, tendangan Jonathan Cantillana masih mampu dihalau dengan baik oleh Muhammad Ridho.

Pada akhirnya, tak ada gol yang tercipta untuk kedua tim. Gagal manfaatkan peluang, 45 menit pertama ditutup dengan skor kacamata 0-0.

Babak Kedua

Pada awal babak kedua, Laskar Sape Kerrab langsung tancap gas menyerang lini pertahanan pasukan Imran Nahumarury. Jaja hampir saja mencetak gol andai tendangannya tidak menyamping di sisi kanan gawang Jandia Eka Putra.

Sementara, PSIS Semarang terpantau kewalahan meladeni serangan demi serangan Laskar Sape Kerrab. Pasukan Imran Nahumarury bermain lebih sabar dan mencoba cari kesempatan untuk balik menyerang.

Alhasil, beberapa peluang tercipta melalui skema serangan balik. Akan tetapi, upaya Laskar Mahesa Jenar untuk mencuri keunggulan belum membuahkan hasil.

Memasuki menit ke-70, Laskar Sape Kerrab semakin tertekan. Tandukkan pemain PSIS Semarang hampir saja membuahkan gol andai tidak terkena mistar gawang, skor masih sama kuat 0-0.

Pada akhirnya, kedua tim sama-sama tidak bisa memanfaatkan peluang yang ada. Pertandingan antara PSIS Semarang melawan Madura United berakhir tanpa gol 0-0.



Susunan Pemain PSIS Semarang vs Madura United:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)