Igbonefo Maksimalkan Latihan Mandiri untuk Jaga Kebugaran

Selasa, 02 Juni 2020 - 08:48 WIB
loading...
Igbonefo Maksimalkan Latihan Mandiri untuk Jaga Kebugaran
Bek tengah Persib Bandung Victor Igbonefo berlatih mandiri selama pandemi Corona.Foto/Persib.co.id
A A A
BANDUNG - Skuad Persib Bandungmelanjutkan program latihan secara individu selama pandemi virus Corona atau COVID-19. Kondisi ini coba direspons Victor Igbonefo dengan sikap positif.

Bek tengah naturalisasi asal Nigeria itu mengaku, tidak akan mudah bagi pesepak bola menjalani latihan mandiri dalam waktu sangat lama. Sebab, untuk menjaga kemampuan tidak menurun, tetap diperlukan latihan lebih kompetitif bersama pemain lainnya. (Baca juga; Program Latihan Mandiri Diperpanjang, Skuad Persib Harus Enjoy )

Karena itu, Igbonefo akan berusaha untuk memaksimalkan program latihan mandiri yang diberikan pelatih Persib. "Memang tidak mudah hanya latihan sendiri tanpa bola dan teman. Semoga secepatnya bisa berlatih bersama lagi di lapangan," ucapnya, disitus resmi Persib.

Sama seperti para koleganya, mantan pemain Persipura Jayapura itu berharap Liga 1 dilanjutkan lagi. Maklum, kompetisi sudah terhenti selama hampir tiga bulan. Dan, yang bisa dilakukannya saat ini hanya menjaga kebugaran. (Baca juga; Sampaikan Kondisi Terbaru, Bomber Asing Persib Kangen Merumput )

"Kondisi saat ini saya hanya melakukan aktivitas rutin menjaga kebugaran fisik dengan menjalankan program madiri dari tim (pelatih Persib). Mencoba memaksimalkan itu," tutup pemain berusia 34 tahun itu. (Baca juga; Pelatih Perintahkan Skuad Persib Berlatih Lagi Setelah Lebaran )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)