alexametrics

Igbonefo Maksimalkan Latihan Mandiri untuk Jaga Kebugaran

loading...
Igbonefo Maksimalkan Latihan Mandiri untuk Jaga Kebugaran
Bek tengah Persib Bandung Victor Igbonefo berlatih mandiri selama pandemi Corona.Foto/Persib.co.id
A+ A-
BANDUNG - Skuad PersibBandungmelanjutkan program latihan secara individu selama pandemi virus Corona atau COVID-19. Kondisi ini coba direspons Victor Igbonefo dengan sikap positif.

Bek tengah naturalisasi asal Nigeria itu mengaku, tidak akan mudah bagi pesepak bola menjalani latihan mandiri dalam waktu sangat lama. Sebab, untuk menjaga kemampuan tidak menurun, tetap diperlukan latihan lebih kompetitif bersama pemain lainnya. (Baca juga; Program Latihan Mandiri Diperpanjang, Skuad Persib Harus Enjoy)

Karena itu, Igbonefo akan berusaha untuk memaksimalkan program latihan mandiri yang diberikan pelatih Persib. "Memang tidak mudah hanya latihan sendiri tanpa bola dan teman. Semoga secepatnya bisa berlatih bersama lagi di lapangan," ucapnya, disitus resmi Persib.



Sama seperti para koleganya, mantan pemain Persipura Jayapura itu berharap Liga 1 dilanjutkan lagi. Maklum, kompetisi sudah terhenti selama hampir tiga bulan. Dan, yang bisa dilakukannya saat ini hanya menjaga kebugaran. (Baca juga; Sampaikan Kondisi Terbaru, Bomber Asing Persib Kangen Merumput)

"Kondisi saat ini saya hanya melakukan aktivitas rutin menjaga kebugaran fisik dengan menjalankan program madiri dari tim (pelatih Persib). Mencoba memaksimalkan itu," tutup pemain berusia 34 tahun itu. (Baca juga; Pelatih Perintahkan Skuad Persib Berlatih Lagi Setelah Lebaran)
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak