Liga Konferensi Eropa, Tottenham vs Mura: Kamar Ganti Spurs Muram

Kamis, 30 September 2021 - 18:05 WIB
loading...
Liga Konferensi Eropa, Tottenham vs Mura: Kamar Ganti Spurs Muram
Situasi Tottenham Hotspur tidak kondusif jelang menghadapi Mura/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Situasi Tottenham Hotspur sedang tidak menentu menyusul hasil buruk di Liga Primer Inggris 2021/2022. Pelatih Spurs Nuno Espirito Santo mengungkap kekecewaan menyeruak dari ruang ganti klub London tersebut.

Situasi tidak kondusif yang dialami Spurs diungkap Nuno jelang menghadapi Mura di pertandingan kedua Grup G Liga Konferensi Eropa 2021/2022 di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (1/10/2021) dini hari WIB.



Tottenham mengalami kekalahan beruntun di Liga Primer 2021/2022. Menurut Nuno ini adalah reaksi normal setelah pertandingan buruk akan ada perasaan sedih dan kecewa saat ini yang ada di timnya.

“Ini adalah reaksi normal setelah pertandingan yang buruk perasaan kecewa, sedih, dan itu adalah perasaan yang ada pada kami, dan saat itulah Anda menyadari bahwa Anda harus bereaksi,” kata Nuno dilansir dari situs resmi Tottenham, Rabu (30/9/2021).



Dari tiga laga terakhir di Liga Primer timnya selalu kalah saat menghadapi sesama tim dari London, seperti menghadapi Crystal Palace 0-3, Chelsea 0-3 dan melakoni Derby London Utara lawan Arsenal 0-3. Hal ini, membuat banyak tekanan dan kritikan kepada dirinya serta tim yang selalu gagal meraih kemenangan.

Sebagai pelatih, Nuno menyadari kekalahan dari Arsenal membuat timnya merasa buruk Lebih lanjut, ia mengatakan timnya harus tampil lebih baik lagi di pertandingan melawan Mura serta memperbaiki kelemahan yang ada. Terlebih pada laga ini, mereka akan bermain di kandang sendiri dan harus memenangkan pertandingan agar mendapatkan kepercayaan dari penggemar kembali.

“Anda pulang, Anda merasa buruk, Anda datang ke pelatihan dan merasa sedih. Itu harus memberi Anda kekuatan untuk bereaksi, dan kami mengharapkan reaksi yang lebih baik,” ujarnya.

“Kami harus tampil lebih baik. Kami harus meningkatkan dan memperbaiki semuanya. Kami memiliki peluang bagus untuk melakukan itu. Itu di stadion kami yang indah, penggemar kami tidak senang, tetapi kami berharap mereka mendukung kami dan membantu."

"Apa yang harus kami lakukan bukanlah meminta mereka, tetapi memberikannya. Kita harus mengembalikan perasaan gembira dan bahagia ini kepada mereka. Tim harus memberikan kembali kepada para penggemar sekarang,” tambahnya.

Sebelumnya pertandingan perdana Liga Konferensi Eropa 2021/2022, Tottenham hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Rennes. Pertandingan nanti, Tottenham berusaha memutus raihan hasil buruk mereka dalam beberapa pertandingan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)