Kurang Puas Lazio Atasi Lokomotiv Moscow, Maurizio Sarri: Sayang, Cuma Dua Gol

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 12:02 WIB
loading...
Kurang Puas Lazio Atasi Lokomotiv Moscow, Maurizio Sarri: Sayang, Cuma Dua Gol
Maurizio Sarri kurang puas perubahan strategi hanya menghasilkan dua gol/Foto/Twitter
A A A
ROMA - Pelatih Lazio Maurizio Sarri kurang puas perubahan strategi yang dilakukannya hanya menghasilkan dua gol. Lazio mengatasi Lokomotiv Moscow 2-0 pada matchday 2 Grup E Liga Europa 2021/2022 di Stadion Olimpico, Jumat (1/10/2021) dini hari WIB.

Perubahan strategi Sarri membuat Lazio sedikit tampil kurang optimal. Meski menghadapi Lokomotiv Moscow, Lazio membawa motivasi lebih setelah berhasil menang atas AS Roma di Derby della Capitale.



Dalam pertandingan kontra Lokomotiv Moscow, Lazio berhasil mencetak dua gol, masing-masing dicetak Toma Basic menit ke-13 dan Patric (38).

Seusai laga, Sarri mengatakan Lazio bermain dengan strategi baru yang membuat mereka membutuhkan waktu untuk penyesuaian. Tetapi, ini membutuhkan waktu lebih banyak karena menurutnya ini merupakan tugas terberat bagi Sarri karena Lazio memiliki gaya permainan yang berbeda dari yang ia mainkan.



“Ketika Anda memulai dengan strategi yang baru, setiap tim membutuhkan waktu untuk penyesuaian. Ini mungkin salah satu tim terberat bagi saya, karena mereka terbiasa dengan gaya sepak bola yang sama sekali berbeda,” kata Sarri dilansir dari Football Italia, Jumat (1/10/2021).

Karena strategi baru itu, Lazio pun hanya bisa memenangkan laga dengan dua gol saja. Akan tetapi, Sarri masih tidak puas dengan sumbangan gol Basic dan Patric. Namun, Sarri menemukan dua pemain itu sukses menjadi dari kemenangan Lazio.

“Tekniknya telah meningkat pesat selama dua pertandingan terakhir, kami menggerakkan bola lebih cepat sehingga terlihat lebih baik. Sayang kami hanya mencetak dua gol, tapi saya senang Basic dan Patric tepat sasaran,” ucapnya

“Mungkin saya tidak terlalu pintar. Butuh beberapa saat untuk mendapatkan ide itu. Mereka berdua lebih suka bermain di kiri, tetapi melihat mereka bermain dan dalam latihan, saya menyadari ini akan berhasil,” tambahnya.

Saat ini Lazio berada di peringkat kedua klasemen Grup E Liga Eropa dengan meraih tiga poin. Sementara, Lokomotiv harus berada di posisi keempat klasemen dengan satu poin yang mereka dapat dari Marseille di pertandingan sebelumnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2372 seconds (0.1#10.140)