Cristiano Ronaldo Minta Solskjaer Terapkan Tempo Permainan Cepat

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 03:03 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Minta Solskjaer Terapkan Tempo Permainan Cepat
Inovasi terus diciptakan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat untuk menggaungkan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Salah satunya dengan meresmikan Media Center di Jakarta, Jumat (1/10/2021) / Foto: Okezone
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo menginginkan Ole Gunnar Solskjaer mengubah strategi dengan menerapkan standar yang tinggi di skuat Manchester United. Menurut laporan ESPN, Jumat (1/10/2021), dia ingin rekan-rekannya mengalirkan bola lebih cepat ke depan untuk memaksimalkan kemampuannya dalam mencetak gol.

Saat ini, Ronaldo telah mencetak lima gol dalam lima pertandingan untuk Setan Merah –julukkan Man United- sejak kembali dari Juventus pada musim panas lalu. Akan tetapi, dia belum puas karena timnya terkadang terlalu lambat sehingga tidak bisa mengembangkan permainan dan berakhir dengan kekalahan.

BACA JUGA: Kocak, Ronaldo Pakai CD Merek Nama Sendiri tapi Jahitannya Salah

Karenanya Ronaldo meminta Solskjaer mendesak rekan-rekannya untuk bermain lebih cepat dan lebih tajam untuk mengirim bola ke area pertahanan lawan. Menurut sumber ESPN, itu dimaksudkan untuk meningkatkan rasio golnya menjadi lebih banyak lagi.

Selain itu, sumber ESPN juga mengungkapkan bahwa staf pelatih Man United percaya kedatangan Raphael Varane dari Real Madrid telah membantu meningkatkan kecepatan permainan tim. Sebab, pemain asal Prancis itu lebih mampu menggerakkan bola ke depan dengan kecepatan dan presisi daripada Harry Maguire, Victor Lindelof dan Eric Bailly.

BACA JUGA: Jadi Top Skor Sementara MU, Cristiano Ronaldo: Saya Ingin Buat Sejarah di Klub Ini!

Sekarang, tinggal masalah waktu yang akan menjawab. Seberapa lama Man United bisa beradaptasi untuk bermain lebih cepat dari sebelumnya untuk bisa lebih memaksimalkan naluri mencetak gol yang dimiliki Ronaldo lewat aliran bola yang cepat.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0980 seconds (0.1#10.140)