Jelang Peparnas XVI Papua 2021, Ayu Maulida Putri Suntik Semangat Para Atlet

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 21:38 WIB
loading...
Jelang Peparnas XVI Papua 2021, Ayu Maulida Putri Suntik Semangat Para Atlet
Jelang Peparnas XVI Papua 2021, Ayu Maulida Putri Suntik Semangat Para Atlet. Foto: IST
A A A
JAYAPURA - Selain meninjau langsung kesiapan PON XX Papua , Ayu Maulida Putri bertemu para atlet difabel yang akan berlaga di Pekan Paralimpiade Nasional ( Peparnas ) XVI Papua. Kesempatan itu digunakan untuk memberi semangat.

Ayu Maulida Putri yang memenangi kontes kecantikan Putri Indonesia 2020 didampingi Mega Angkasa dan Dr Rheza MS dari Satgas Anti Doping PON XX papua memberikan semangat kepada sekitar 50 Peserta atlet difabel Peparnas Papua yang hadir di Hotel Sahid Papua.

“Semangat ya semua, semoga bisa memberikan yang terbaik untuk daerahnya dalam Peparnas XVI Papua nanti,” tutur Ayuma.



Sebagai informasi, selain menyelenggarakan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX, awal Oktober ini, Papua juga akan menggelar Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI pada November 2021 mendatang.

Sebanyak 2.752 atlet dan ofisial dari 34 provinsi di Indonesia diperkirakan akan berpartisipasi dalam event olahraga nasional difabel tersebut.

Sementara itu, kegiatan yang bekerjasama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), National Paralympic Committee (NPC) Pusat dan Mabes TNI ini disambut antusias para atlet Peparnas XVI Papua yang hadir.

“Terima kasih kami diundang dalam acara ini, jadi semakin semangat,” ucap beberapa atlet difabel kepada wartawan.



Ketua PHRI Syahrir Hasan yang hadir saat itu juga ikut memotivasi para atlet penyandang disabilitas yang akan berlaga di Peparnas XVI Papua mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2448 seconds (0.1#10.140)