Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Spanyol: Atletico Madrid Rusak Rekor Barcelona

Minggu, 03 Oktober 2021 - 04:55 WIB
loading...
Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Spanyol: Atletico Madrid Rusak Rekor Barcelona
Atletico Madrid terus meneror posisi Real Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022 setelah menang 2-0 atas Barcelona pada laga pekan kedelapan di Wanda Metropolitano, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB / Foto: La Liga
A A A
MADRID - Atletico Madrid terus meneror posisi Real Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022 setelah menang 2-0 atas Barcelona pada laga pekan kedelapan di Wanda Metropolitano, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB. Kemenangan ini menempatkan posisi Ronald Koeman semakin tidak karuan.

Posisi Koeman di kursi pelatih Barcelona sempat menjadi bahan pembicaraan setelah tim besutannya menelan kekalahan memalukan pada laga penyisihan Grup E Liga Champions atas Benfica dengan skor 0-3. Alih-alih ingin menebus kesalahan, ahli strategi berambut pirang itu malah menelan pil pahit saat bertamu ke markas Atletico Madrid.

BACA JUGA: Hasil Liga Spanyol, Atletico Madrid vs Barcelona: Suarez Jadikan Blaugrana Korban Ke-31

Pada pertandingan pekan kedelapan Liga Spanyol, Atletico Madrid masih terlalu perkasa buat Barcelona. Berkat gol yang dicetak Thomas Lemar (23') dan Luis Suarez (44'), tim besutan Diego Simeone merebut kemenangan kelimanya di kompetisi domestik.

Tambahan tiga poin ini menempatkan Atletico di posisi kedua dengan nilai 17. Klub berjuluk Los Rojiblancos memiliki poin yang sama dengan tim sekota mereka Real Madrid.

BACA JUGA: Hasil Liga Italia, Sassuolo vs Inter: Gol Telat Martinez Bawa Nerazzurri Menang

Hanya saja, posisi Real Madrid jauh lebih baik dengan berada di peringkat pertama klasemen sementara Liga Spanyol. Sementara Barcelona tercecer di urutan kesembilan dengan nilai 12 angka.

Bagi Barcelona, ini merupakan kekalahan pertamanya di Liga Spanyol musim ini. Dengan demikian, rapor mulus Blaugrana (tiga menang dan tiga seri) terhenti di Wanda Metropolitano.

Berikut Hasil Pertandingan

Atletico Madrid vs Barcelona 2-0
Cadiz vs Valencia 0-0
Mallorca vs Levante 1-0
Osasuna vs Rayo Vallecano 1-0
Athletic Bilbao vs Deportivo Alaves 1-0

Klasemen Liga Spanyol

Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Spanyol: Atletico Madrid Rusak Rekor Barcelona


Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Spanyol: Atletico Madrid Rusak Rekor Barcelona
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)