Hasil Pertandingan Grup B Liga 2: Kemenangan Perdana Rans Cilegon

Selasa, 05 Oktober 2021 - 17:56 WIB
loading...
Hasil Pertandingan Grup B Liga 2: Kemenangan Perdana  Rans Cilegon
Rans Cilegon FC memetik kemenangan pertamanya di Grup B Liga 2 musim ini. Hasil positif itu didapat usai mengalahkan Persekat Tegal dengan skor 2-1 di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (5/10/2021) / Foto: Instagram Rans Cilegon FC
A A A
JAKARTA - Rans Cilegon FC memetik kemenangan pertamanya di Grup B Liga 2 musim ini. Hasil positif itu didapat usai mengalahkan Persekat Tegal dengan skor 2-1 di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (5/10/2021).

Selama 45 menit pertama, dua kesebelasan saling berbalas gol. Diawali dengan gol Cryistina Bagaskara pada menit 34, yang membawa Persekat unggul.

Gol pembuka itu membuat Laskar Ki Gede Sebayu semakin rajin menggempur pertahanan Rans Cilegon. Namun beberapa peluang yang tercipta gagal membuahkan hasil.

BACA JUGA: Siasat Kejatuhan Neymar di PSG

Alih-alih ingin menggandakan kedudukan, gawang Persekat justru kebobolan pada menit 37 melalui tendangan penalti yang dieksekusi Tariq L Janabi. Skor 1-1 bertahan hingga interval pertama usai.

Di babak kedua, Rans Cilegon yang mengincar kemenangan pertamanya berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui aksi Bima Ragil Satria Rakasiwi pada menit 52. Hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol tambahan tercipta.

BACA JUGA: Tanggapi Gangguan WhatsApp, Facebook, dan Instagram, Neymar Hebohkan Netizen
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)