Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL, Paraguay vs Argentina: Beban 3 Poin

Kamis, 07 Oktober 2021 - 08:03 WIB
loading...
Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL, Paraguay vs Argentina: Beban 3 Poin
Argentina bakal melakukan perjalanan ke Estadio Defensores del Chaco untuk menghadapi Paraguay pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL), Jumat (8/10/2021) pagi WIB / Foto: SofaScore
A A A
ASUNCION - Argentina melakukan perjalanan ke Estadio Defensores del Chaco untuk menghadapi Paraguay pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan ( CONMEBOL ), Jumat (8/10/2021) pagi WIB. Tim Tango akan berusaha untuk memetik tiga poin saat berhadapan melawan La Albirroja.

Saat ini Argentina berada di peringkat kedua dengan nilai 18 poin. Mereka tertinggal enam angka dari Brasil selaku pemuncak klasemen sementara CONMEBOL.

Sementara Paraguay tercecer di urutan keenam dengan nilai 11 poin. Artinya, dua kesebelasan sama-sama menjadikan laga ini untuk mendulang poin sempurna.

BACA JUGA: Fabrizio Romano: PSG Kejar Salah Jika Mbappe Kabur Ke Real Madrid

Pada pertemuan terakhir, Argentina versus Paraguay, November mendatang. Dua kesebelasan harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 1-1.

Tapi kekuatan dua kesebelasan sudah berubah. Itu mengacu pada pertandingan terakhir yang dijalani Paraguay maupun Argentina.

Paraguay misalnya. Pada pertandingan terakhir, pasukan Eduardo Berizzo meraih kemenangan 2-1 atas Venezuela dalam pertandingan terakhir mereka. Sementara rekor dua kekalahan dari sembilan pertandingan pertama mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL patut dikagumi.

BACA JUGA: Statistik Ungkap Siapa Terbaik: Salah vs Ronaldo vs Lionel Messi

Kegagalan untuk mengubah hasil imbang menjadi kemenangan bisa menjadi kejatuhan Paraguay , terutama mengingat mereka sekarang harus mengadu kemampuan melawan tim Argentina. Sementara Argentina menang 3-0 atas Bolivia setelah bencana karantina Brasil.

Sejauh ini pasukan Lionel Scaloni tetap tak terkalahkan di kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL dengan 18 poin diambil dari kemungkinan 24. Jadi Argentina masih difavoritkan di pertandingan nanti.

Prakiraan Susunan Pemain

Paraguay: Silva; Rojas, Balbuena, Alonso, Arzamendia; Villasanti, Gimenez; Kaku, O. Romero, A. Romero; Sanabria

Argentina: E. Martinez; Molina, Pezzella, Otamendi, Acuna; Di Maria, Paredes, De Paul, Lo Celso; Messi, L. Martinez
(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1525 seconds (10.101#12.26)