Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023, Indonesia vs Taiwan: Ramai Rumakiek Jadi Pembeda

Kamis, 07 Oktober 2021 - 20:04 WIB
loading...
Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023, Indonesia vs Taiwan: Ramai Rumakiek Jadi Pembeda
izin Verifikasi Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023, Indonesia vs Taiwan: Ramai Rumakiek Jadi Pembeda BURIRAM - Timnas Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas Taiwan pada babak pertama laga leg pertama playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 di Chang Aren
A A A
BURIRAM - Timnas Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas Taiwan pada babak pertama laga leg pertama playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 di Chang Arena, Buriram, Thailand, Kamis (7/10/2021) malam WIB. Ramai Rumakiek menjadi pembeda untuk tim Garuda.

Pertahanan Timnas Indonesia sempat dibuat kocar-kacir. Pada menit ketiga, Taiwan berhasil mendapatkan peluang emas. Beruntung, Riyandi berhasil menyelamatkan gawang dari serangan lawan.

BACA JUGA: Semifinal UEFA Nations League, Preview Belgia vs Prancis: Perang Bintang

Empat menit kemudian, giliran Indonesia yang mengancam gawang Taiwan melalui Evan Dimas. Tapi tendangan langsung dari Evan masih belum berhasil membobol gawang lawan.

Dua kesebelasan saling jual beli serangan dan memasuki menit 17, Indonesia akhirnya memecah kebuntuan. Adalah Ramai Rumakiek yang berhasil memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang.

BACA JUGA: Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL, Paraguay vs Argentina: Beban 3 Poin

Di sisa waktu pertandingan, Indonesia dan Taiwan saling mengancam gawang masing-masing. Tapi hingga interval pertama usai skor 1-0 untuk keunggulan Indonesia tak berubah.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)