Fury dan Wilder Sesumbar Menang KO Cepat, Segini Bayaran Mereka

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 09:09 WIB
loading...
Fury dan Wilder Sesumbar Menang KO Cepat, Segini Bayaran Mereka
Fury dan Wilder Sesumbar Menang KO Cepat, Segini Bayaran Mereka/The Sun
A A A
Tyson Fury dan Deontay Wilder sama-sama saling sesumbar menang KO cepat dalam duel trilogi perebutan gelar Kelas berat WBC. Lantas, berapa bayaran yang akan diterima dalam duel trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder yang digelar besok di Las Vegas, Amerika Serikat?



Tyson Fury dan Deontay Wilder diperkirakan masing-masing akan mendapatkan minimal £18 juta atau sekitar Rp354 miliar sebelum pembagian dari hasil pay-per-view (PPV). Dapat dipahami bahwa bayaran yang diungkapkan Fury dan Wilder - yang akan dirilis oleh Komisi Atletik Nevada akhir pekan ini - masing-masing akan bernilai £4,4 juta (USD6 juta) dan £2,9 juta (USD4 juta).

Tapi keduanya sudah dijamin kontrak minimal mendapatkan £18 juta untuk duel trilogi penentuan raja Kelas Berat WBC. Fury, sebagai juara bertahan WBC dijamin untuk membawa pulang bagian terbesar dari pot karena pembagian 60/40. Bayaran kedua raksasa Kelas Berat itu akan ditambah dari hasil pembelian bayar-per-tayang.

The Gypsy King bersumpah akan menjatuhkan Wilder lebih cepat dalam pertarungan di T-Mobile Arena. "Saya akan menjatuhkannya, waktu cepat. Saya pikir dia benar-benar sampah. Untuk itu saya mungkin melakukannya dengan lambat, saya mungkin akan memukulinya dan membuatnya berhenti,''sumbar Fury.



Sebaliknya, The Bronze Bomber bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan dengan cara yang menghancurkan. "Saya melihat saya memukulinya dan kemudian menjatuhkannya. Ada banyak hal yang saya visualisasikan di pertarungan pertama dan kedua tetapi saya tidak menjalankan gameplan. Ini adalah perasaan yang berbeda, sepanjang jalan, hanya lingkungan sekitar, atmosfer dan energi secara keseluruhan. Saya menantikan untuk menunjukkan performa terbaik.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)