Jangan Lewatkan! Laga Semifinal Bulu Tangkis Beregu Putra Jabar vs Jateng di PON XX Papua 2021 Secara LIVE Hanya di iNews

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 11:04 WIB
loading...
Jangan Lewatkan! Laga Semifinal Bulu Tangkis Beregu Putra Jabar vs Jateng di PON XX Papua 2021 Secara LIVE Hanya di iNews
Laga Semifinal Bulu Tangkis Beregu Putra Jabar vs Jateng di PON XX Papua 2021 Secara LIVE Hanya di iNews. Foto: MNC Media
A A A
JAYAPURA - Event olahraga terbesar di Indonesia, PON XX 2021 masih berlangsung. Kali ini cabang olahraga bulu tangkis akan semakin seru karena telah memasuki babak semifinal dan Tim bulu tangkis putra Jawa Barat (Grup A) melawan Jawa Tengah (Grup B) siap mengawali pertandingan semifinal yang akan diadakan pada Jumat (8/10) di GOR Waringin, Kota Jayapura.

Dari pertandingan sebelumnya, dilihat keduanya saling memberikan penampilan apik dari para atlet berbakat yang ikut berkontribusi dalam meraih kemenangan. Alhasil, dalam penyisihan Grup A, tim bulu tangkis beregu putra Jawa Barat dapat meraih kemenangan telak atas Kalimantan Timur dengan poin 5-1 dan untuk grup B, Jawa Tengah keluar sebagai pemenang melawan Sumatera Utara (3-1), walaupun kemenangan tersebut dapat dikatakan hanya beda tipis.



Babak semifinal sudah di depan mata, tentunya kedua tim telah melakukan persiapan dengan matang. Seperti, Jawa tengah yang siap bekerja keras untuk terus menampilkan performa terbaiknya. Hal ini diperjelas oleh Pujiasto selaku manajer tim bulu tangkis Jawa Tengah yang mengatakan bahwa kemenangan yang diraih oleh anak asuhnya adalah hasil dari kerja keras tim dengan selalu mempersembahkan penampilan terbaik di setiap pertandingan.

Sama halnya dengan tim lawan, Jawa Tengah yang tak akan lengah memberikan peluang untuk lawan mencetak poin. Walaupun sama-sama sudah meraih kemenangan sebelumnya, mereka akan terus mempertahankan bahkan meningkatkan performa di babak semifinal nanti. Penasaran bagaimana hasil dari pertandingan bergengsi tim bulu tangkis Jawa Barat vs Jawa Tengah di babak semifinal? Saksikan pertandingannya secara LIVE hanya di iNews, 8 Oktober 2021, pukul 12.00 WIB.

Tak hanya dari cabang olahraga bulu tangkis saja, iNews juga akan menyiarkan secara langsung pertandingan dari cabang olahraga yang tak kalah seru. Mulai dari pertandingan sepak bola, voli indoor, futsal dan cabang olahraga unggulan lainnya yang pastinya akan memperlihatkan penampilan dari atlet-atlet juara.

Supaya tidak ketinggalan setiap update dari keseluruhan rangkaian Pekan Olahraga Nasional XX Papua 2021 , simak juga segmen Torang Bisa! setiap hari. Pastinya hanya di iNews pagi pukul 04.30 WIB, iNews siang pukul 11.00 WIB, iNews sore pukul 16.00 WIB dan iNews malam pukul 22.00 WIB. Jangan sampai kelewatan ya!
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)