Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Andorra vs Inggris: Jaga Kesucian Southgate!

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 07:03 WIB
loading...
Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Andorra vs Inggris: Jaga Kesucian Southgate!
Timnas Inggris akan mematok tiga poin saat menghadapi Andorra pada laga lanjutan penyisihan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, di Estado de Nacional dAndorra, Minggu (10/11/2021) dini hari WIB / Foto: Medianewss
A A A
ANDORRA - Timnas Inggris akan mematok tiga poin saat menghadapi Andorra pada laga lanjutan penyisihan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, di Estado de Nacional d'Andorra, Minggu (10/11/2021) dini hari WIB. Tim besutan Gareth Southgate tampaknya ingin menjaga kesucian mereka di pertandingan ini.

Timnas Inggris saat ini menduduki posisi teratas di Grup I dengan nilai 16 poin dari lima kali menang dan sekali imbang. Sementara Andorra berada di urutan kedua dari bawah dengan mengumpulkan tiga angka.

Timnas Inggris unggul empat angka dari Albania yang mengekor di posisi kedua Grup I. Pasukan Southgate terbilang cukup efektif selama berada di depan gawang lawan.

BACA JUGA: Ramai Rumakiek, Mutiara Hitam Bintang Penerang Kemenangan Timnas Indonesia

Ya, Harry Kane dkk sudah membukukan 18 gol dalam enam pertandingan yang telah dijalaninya. Hanya Belgia, Denmark, dan Belanda yang dapat melampaui 18 gol yang telah dicetak Inggris selama enam pertandingan Kualifikasi sejauh ini.

Tak hanya menakutkan di depan gawang saja. Timnas Inggris juga hanya kebobolan dua gol dalam enam pertandingan kualifikasi Grup I.

BACA JUGA: Glamornya Antonela Messi Pakai Sepatu Rp30 Juta, Tas Rp39 Juta

Ini membuktikan bahwa keseimbangan per lini di skuat The Three Lions cukup memuaskan. Sementara mengenai skenario pemain yang akan diturunkan, Inggris sepertinya akan melakukan rotasi pemain.

Di lini depan Timnas Inggris misalnya. Southgate sepertinya akan mengistirahatkan Harry Kane dan menggantikannya dengan Ollie Watkins atau Tammy Abraham yang baru dipanggil.

Prakiraan Susunan Pemain

Andorra: Alvarez; Rubio, C. Garcia, Vales, Llovera, M. Garcia; Alaez, Pujol, Vieira, Cervos; Cucu

Inggris: Ramsdale; Trippier, Stones, Mings, Chilwell; Henderson, Ward-Prowse, Mount; Saka, Abraham, Foden
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2609 seconds (0.1#10.140)