Glamornya Antonela Messi Pakai Sepatu Rp30 Juta, Tas Rp39 Juta

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 10:10 WIB
loading...
Glamornya Antonela Messi Pakai Sepatu Rp30 Juta, Tas Rp39 Juta
Glamornya Antonela Messi Pakai Sepatu Rp30 Juta, Tas Rp39 Juta/The Sun
A A A
Antonela Roccuzzo cantik memukau dalam balutan busana Louis Vuitton saat menghadiri Paris Fashion Week. Antonela istri Lionel Messi , itu menarik perhatian kamera pada hari Selasa lalu di saat La Pulga membela Timnas Argentina dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Paraguay.



Antonela Messi berbagi foto dan video gaya berpakaiannya, berpose di depan Louvre di Paris. Dia hadir di sana untuk peragaan pakaian wanita Louis Vuitton dan menarik perhatian dengan memakai dress code serbahitam dan jaket berwarna cerah.

Ibu muda itu juga mengenakan gaun hitam pendek dan alas kaki yang lebih mencolok - sepatu hak bertabur cokelat, biru dan hitam. Sepatunya saja dilaporkan seharga £1.500 atau sekitar Rp30 juta sementara dompet yang dibawanya bernilai £2.000 atau sekitar Rp39 juta menurut publikasi berita Gente.

Dompet kulit berwarna merah marun dengan tali emas dan membantu Antonela Roccuzzo terlihat sangat menawan. Dia menunggah ke Instagram untuk memamerkan gayanya sambil membagikan terima kasih dan cintanya kepada Louis Vuitton.



Bintang Paris Saint-Germain lainnya, Mauro Icardi, juga hadir dalam acara tersebut. Istrinya, Wanda Nara, diundang oleh Louis Vuitton dan sang penyerang membagikan foto mereka bersama di luar Louvre. Wanda berpakaian serba hitam sementara pria Argentina itu mengenakan rompi cokelat khas yang dipasangkan dengan topi bergaya baret.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2542 seconds (0.1#10.140)