Live di iNews, Duel Tim Voli Putra Jawa Barat Vs DKI Jakarta di PON XX Papua 2021

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 20:35 WIB
loading...
Live di iNews, Duel Tim Voli Putra Jawa Barat Vs DKI Jakarta di PON XX Papua 2021
Setelah tim voli putra Jawa Barat berhasil meraih kemenangan telah lawan Jawa Tengah (3-0). Kali ini, Jawa Barat akan kembali bertanding dalam babak penyisihan grup dan melawan DKI Jakarta pada Sabtu (9/10) di GOR Voli Indoor Koya Koso / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah tim voli putra Jawa Barat berhasil meraih kemenangan telah lawan Jawa Tengah (3-0). Kali ini, Jawa Barat akan kembali bertanding dalam babak penyisihan grup dan melawan DKI Jakarta pada Sabtu (9/10) di GOR Voli Indoor Koya Koso. Sama halnya dengan tim lawan, DKI Jakarta juga telah berhasil meraih kemenangan mutlak atas Papua Barat (3-0).

Penasaran bagaimana penampilan sengit dari dua sama-sama telah berhasil menaklukkan tim lawan pada pertandingan sebelumnya? Saksikan pertandingannya secara LIVE hanya di iNews, 9 Oktober 2021, pukul 14.00 WIB.

Kembali lagi di pagi harinya, kamu akan ditemani dengan penampilan seru dari cabang olahraga bulu tangkis yang tak terasa kini telah memasuki babak final. Salah satunya datang dari cabang olahraga bulu tangkis beregu.

Keseruan dari cabang olahraga bulu tangkis memang telah berlangsung hampir sepekan bahkan sampai babak semifinal juga telah digelar. Hal ini menandakan bulu tangkis beregu telah siap untuk masuk ke babak selanjutnya yaitu babak final yang akan diadakan pada Sabtu (9/10) di GOR Waringin, Kota Jayapura. Penasaran bagaimana penampilan sengit dari dua tim unggulan yang akan bersanding di babak final? Saksikan pertandingannya secara LIVE hanya di iNews, 9 Oktober 2021, pukul 08.30 WIB.

Tak hanya dari cabang olahraga bulu tangkis saja, iNews juga akan menyiarkan secara langsung pertandingan dari cabang olahraga yang tak kalah seru. Mulai dari pertandingan sepak bola, voli indoor, dan cabang olahraga unggulan lainnya yang pastinya akan memperlihatkan penampilan dari atlet-atlet juara.

Supaya tidak ketinggalan setiap update dari keseluruhan rangkaian Pekan Olahraga Nasional XX Papua 2021, simak juga segmen Torang Bisa! setiap hari. Pastinya hanya di iNews Pagi pukul 04.30 WIB, iNews Siang pukul 11.00 WIB, iNews Sore pukul 16.00 WIB dan iNews Malam pukul 22.00 WIB. Jangan sampai kelewatan ya!

#iNews #PekanOlahragaNasional #PON #Papua #2021 #Olahraga #SepakBola #Bulutangkis #BolaVoli
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)