Susunan Pemain Jerman vs Rumania: Flick Andalkan Timo Werner Starter Lini Depan

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 00:40 WIB
loading...
Susunan Pemain Jerman vs Rumania: Flick Andalkan Timo Werner Starter Lini Depan
Timnas Jerman menurunkan skuat terbaik menghadapi Rumania/Foto/Twitter
A A A
HAMBURG - Tim nasional (timnas) Jerman menurunkan skuat terbaik menghadapi Rumania pada matchday 7 penyisihan Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 Z ona Eropa, Jumat (8/10/2021) malam waktu lokal atau Sabtu (9/10/2021) ukul 01.45 WIB. Pelatih Hansi Flick mengandalkan Timo Werner sebagai starter di lini depan.

Der Panzer -julukan timnas Jerman- menjamu Rumania di Volksparkstadion, Hamburg. Jerman memuncaki klasemen dengan 15 poin dari enam pertandingan. Unggul empat poin dari Armenia di posisi kedua dan lima poin dari Rumania (peringkat 3).


Flick menurunkan pemain berpengalaman di lini tengah dengan Serge Gnabry, Marco Reus, dan Leroy Sane akan menyokong Werner. Sedangkan Leon Goretzka dan Joshua Kimmich sebagai gelandang bertahan Der Panzer.

"Sangat menyenangkan melihat semua pemain bugar dan fit. Jika tidak ada yang berubah saat latihan, maka semua pemain akan bisa diturunkan," kata Flick. "Ada suasana yang hebat di tim, para pemain baru dan muda telah menerima sambutan hangat. Kami sangat terkesan dengan sesi latihan kemarin. Itu intens dan penuh kualitas."



"Kami memutuskan untuk melewatkan latihan taktis terakhir, karena intensitasnya sangat tinggi pada latihan sebelumnya dan kami ingin menyimpan semua energi kami untuk pertandingan melawan Rumania. Kami harus menunjukkan energi yang sama saat latihan seperti yang kami lakukan di pertandingan."

"Rumania menjaga clean sheet di masing-masing dari tiga kualifikasi terakhir mereka, yang berarti mereka memiliki pertahanan yang kuat dan konsisten. Kami ingin menempatkan mereka di bawah tekanan. Penting bagi kami untuk menang, bermain bagus, dan menghibur para penggemar," imbuh Flick.

Susunan pemain

Jerman (4-2-3-1): Marc-Andre ter Stegen;
Jonas Hofmann, Niklas Suele, Antonio Ruediger, Thilo Kehrer; Leon Goretzka, Joshua Kimmich; Serge Gnabry, Marco Reus, Leroy Sane; Timo Werner
Cadangan: Leno, Schlotterbeck, Ginter, Havertz, Müller, Musiala, Klostermann, Neuhaus, Adeyemi, Raum, Wirtz
Pelatih:Hansi Flick

Rumania (4-3-3): Nita; Rus, Chiriches (c), Burca; Ratiu, Stanciu, Marin, Tosca; Hagi, Puscas, Mihaila
Cadangan: Vlad, Aioani, Manea, Albu, Ivan, Cicaldau, Maxim, Bancu, Keseru, Cordea, Mitrita, Morutan
Pelatih: Mirel Radoi
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)