Agen Donnarumma Murka Kliennya Diejek Fans Milan

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 10:02 WIB
loading...
Agen Donnarumma Murka Kliennya Diejek Fans Milan
Gianluigi Donnarumma diejek fans AC Milan saat membela timnas Italia/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola , murka kliennya tidak mendapat pengormatan yang pantas saat membela timnas Italia. Donnarumma mendapat ejekan dari fans AC Milan saat Gli Azzurri dikalahkan Spanyol 1-2 di semifinal UEFA Nations League 2020/2021.

Donnarumma tampil sebagai starter saat membela negaranya. Akan tetapi, sosoknya tidak disambut baik oleh pendukung AC Milan yang hadir di Stadion San Siro, Milan, Kamis (7/10/2021) dini hari WIB.



Bahkan sejak pemanasan, Donnarumma sudah diejek dan menerima sorakan yang mengejek dari para fans AC Milan. Tak sampai disitu, saat jalannya pertandingan pun Donnarumma terus mendapat ejekan tiap kali dirinya mendapat bola.

Sampai-sampai kapten Spanyol, Sergio Busquets, mencoba untuk menenangkannya. Melihat kliennya mendapat perlakuan buruk seperti itu, Raiola pun angkat bicara.



Dia sangat marah dan mengutuk keras perlakuan terhadap Donnarumma tersebut. Bahkan dirinya turut menyalahkan AC Milan yang terkesan leas tangan dengan kelakuan para fansnya.

“Apa yang terjadi di stadion menyedihkan, aneh dan memalukan,” ucap Raiola, dilansir dari Football Italia, Jumat (8/10/2021).

“Aneh kalau fans Milan hanya mengincar Donnarumma, hanya karena dia membuat pilihan bebas,” lanjutnya.

“Ini juga aneh dan mengecewakan bahwa Milan tidak menjauhkan diri dari perilaku yang tidak dapat diterima ini,” sambungnya.

“Italia terlihat buruk di depan seluruh dunia, saya sangat menghargai sikap Sergio Busquets, dia memahami situasi dan apa yang sedang dialami Gigio,” pungkas Raiola.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)