Hasil Piala Uber 2020: Ester Nurumi Gagal Sapu Bersih Kemenangan Indonesia

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 17:44 WIB
loading...
Hasil Piala Uber 2020: Ester Nurumi Gagal Sapu Bersih Kemenangan Indonesia
Tunggal Putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo gagal mempersembahkan poin di partai kelima. Foto: Dok PBSI
A A A
AARHUS - Tunggal Putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo gagal mempersembahkan poin di partai kelima untuk tim Uber Merah Putih usai dikalahkan oleh wakil tunggal putri Jerman yaitu Thuc Phuong Nguyen dengan skor 18-21, 21-17, 21-14.

Bermain di partai kelima di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Sabtu (9/10/2021), adik kandung dari Chico Auro Dwi Wardoyo itu bermain di bawah tekanan lawan. Kendati demikian, Ester sudah berjuang keras untuk menampilkan yang terbaik.



Pada interval pertama langsung disuguhkan dengan pertandingan yang sangat sengit. Baik Ester maupun Thuc Phong Nguyen sama-sama tampil lebih agresif dan terus bertekad untuk mengumpulkan pundi-pundi poin kemenangan.

Tunggal putri Jerman semakin percaya diri untuk menumbangkan Ester. Hal tersebut lantaran Ester tidak sanggup untuk mengejar ketertinggalan poin keunggulan yang diraih oleh Nguyen.

Menuju detik-detik gim pertama, Nguyen berhasil mengumpulkan poin demi poin kemenangan melalui pola permainan yang sangat sulit. Terbukti, hal itu membuat Nguyen sukses mengamankan kemenangan di gim pertama dengan skor 18-21.



Memasuki interval kedua, Nguyen bermain lebih ngotot dengan tancap gas langsung meraih 5 poin kemenangan menjadi 5-0 atas Ester. Tak mau pasrah, Ester berhasil menyamakan kedudukan menjadi skor 10-10.

Beruntung, dengan cepat Ester keluar dari tekanan Nguyen dan mampu mengungguli kedudukan dengan skor 16-12. Ester terus memberi tekanan kepada Nguyen dan sukses mengamankan posisi di gim kedua dengan skor 21-17.

Pada interval ketiga, Ester merengkuh poin demi poin sehingga lawan sulit untuk bisa mengembangkan permainan. Ester sukses memimpin di interval ketiga dengan skor 11-7.

Pertandingan di laga penentuan ini membuat jantung para penonton semakin berdegup kencang lantaran keduanya bersaing sengit. Nguyen berhasil mengejar ketertinggalan poin dan kembali unggul dari Ester. Namun, Nguyen menutup permainan dengan kemenangan dengan skor 14-21.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)