Fabio Capello Sebut Real Madrid Seharusnya Tak Fokus Urusi Mbappe

Minggu, 10 Oktober 2021 - 04:01 WIB
loading...
Fabio Capello Sebut Real Madrid Seharusnya Tak Fokus Urusi Mbappe
Fabio Capello seharusnya tak fokus pada isu Mbappe. Foto: IST
A A A
MADRID - Mantan pelatih Real Madrid , Fabio Capello, mengatakan Madrid seharusnya tidak fokus pada urusan mendatangkan Kylian Mbappe. Seperti kita tahu, rumor kepindahan Mbappe dari Paris Saint-Germain ke Madrid menjadi headline di mana-mana.

Capello sendiri pernah melatih Madrid pada 1996-1997 dan 2006-2007 serta meraih dua Piala Liga Spanyol. Sementara, menanggapi rumor yang mengatakan mantan timnya itu ingin mendatangkan Mbappe ke Madrid, Capello berpandangan lain.



Pria yang kini berusia 75 tahun itu, mengatakan Madrid butuh waktu untuk membangun tim yang kuat dan membutuhkan beberapa pemain tengah lagi. Lebih lanjut, Capello menjelaskan melihat kemenangan atas Mallorca di Liga Spanyol lini serang Madrid tidak memiliki masalah.

“Mereka akan membutuhkan waktu untuk membangun tim yang kuat, Madrid membutuhkan beberapa bek tengah,” kata Capello dilansir dari Triball Football, Sabtu (9/10/2021).
Fabio Capello Sebut Real Madrid Seharusnya Tak Fokus Urusi Mbappe

"Saya melihat mereka melawan Mallorca dan di lini depan mereka tidak punya masalah, bahkan tanpa Mbappe, mereka memiliki pemain yang menarik,” ucapnya.

Pada Agustus lalu, Madrid mencoba mendatangkan Mbappe dengan harga 160 juta euro atau setara dengan Rp 2,7 triliun. Namun, PSG menolak melepaskan pemain bintangnya itu dan mematok harga 220 juta euro atau setara dengan Rp 3,7 triliun.

Saat ini, Madrid sedang berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022 dengan meraih 17 poin dari delapan pertandingan. Sementara, di Liga Champions mereka berhasil memenangkan satu pertandingan serta kalah secara mengejutkan dari Sheriff Tiraspol dengan skor 1-2.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5592 seconds (0.1#10.140)