Kemarahan Leonardo Kecam Florentino Perez Sebar Isu Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid

Rabu, 06 Oktober 2021 - 23:04 WIB
loading...
Kemarahan Leonardo Kecam Florentino Perez Sebar Isu Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid
Kylian Mbappe diisukan pindah ke Real Madrid/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo Araujo mengecam Presiden Real Madrid Florentino Perez. Leonardo menilai Perez kurang rasa hormat kepada PSG lantaran menyebarkan isu kepindahan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Mbappe memiliki sisa kontrak di PSG kurang dari satu tahun. Mbappe akan bebas transfer melalui perjanjian prakontrak hanya dalam waktu tiga bulan.

Baca juga: Preview Italia vs Spanyol: Dendam Matador!

Real Madrid mencoba mengontraknya awal tahun ini dengan biaya transfer tetapi kesepakatan tidak dapat diatur. Perez pun keluar dan mengakui bahwa Madrid akan memiliki masa depan Mbappe pada awal Januari 2022.

“Pada bulan Januari kami akan mendapat kabar dari Mbappe. Kami berharap pada 1 Januari semuanya bisa diselesaikan,” ucap Perez dikutip laman Marca.

Baca juga: Sewot dengan Komentar Giroud, Mbappe: Masalah Sudah Selesai

Sontak pernyataan itu mengganggu kenyamanan Leonardo. Bagaimanapun, saat ini penyerang Prancis itu tetap terikat kontrak dan masih berada di Paris.

Masalahnya, Leonardo cukup geram karena Real Madrid selalu saja melempar isu yang memperkeruh suasana seperti ini. Sebelum pernyataan Perez itu, persoalan masa depan Mbappe juga dibahas oleh sang pelatih Carlo Ancelotti dan pemainnya Karim Benzema.

"Ini adalah contoh lain dari kurangnya rasa hormat terhadap PSG dan Mbappe,” ucap Leonardo dikutip laman Daily Mail, Rabu (6/10/2021).

“Faktanya, pada minggu yang sama seorang pemain Real Madrid, kemudian pelatih Real Madrid dan sekarang presiden berbicara tentang Kylian seolah-olah dia sudah menjadi salah satu dari mereka. Saya ulangi: ini adalah kurangnya rasa hormat yang tidak bisa kita toleransi,” pungkasnya.

Namun mendengar tanggapan Leonardo seperti itu, Perez mengklarifikasi pernyataannya tadi. Bagaimanapun ia ingin terus menjalin komunikasi yang baik dengan klub asal Paris itu.

"Kata-kata saya tidak ditafsirkan dengan baik. Apa yang saya katakan adalah bahwa kita harus menunggu sampai tahun depan untuk berita apapun, tetap menghormati PSG, dengan siapa kita menjaga hubungan baik,” ucap Perez.
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2304 seconds (11.252#12.26)