Positif Covid-19, Adrien Rabiot Absen di Laga Final UEFA Nations League

Minggu, 10 Oktober 2021 - 17:02 WIB
loading...
Positif Covid-19, Adrien Rabiot Absen di Laga Final UEFA Nations League
Adrien Rabiot absen pada laga final UEFA Nations League yang pertemukan Prancis verus Spanyol di Stadion San Siro, Senin (11/10/2021) dini hari WIB / Foto: LEquipe
A A A
MILAN - Adrien Rabiot absen pada laga final UEFA Nations League yang pertemukan Prancis verus Spanyol di Stadion San Siro, Senin (11/10/2021) dini hari WIB. Kabar buruk yang menimpa pemain berusia 26 tahun itu lantaran ia dinyatakan positif Covid-19.

Menurut laporan France 24, Sabtu (9/10/201), Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) menyatakan bahwa Rabiot akan absen karena dinyatakan positif Covid-19. Dia tidak diizankan ikut bersama tim untuk bertolak ke Italia.

Lebih lanjut, FFF juga memberikan kabar mengenai kondisi pemain yang lain. FFF menyatakan bahwa pemain lainnya mendapat hasil negatif setelah melakukan tes pada Jumat sore.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Panggil 33 Pemain Hadapi Kualifikasi Piala AFC U-23

Tentu hal tersebut menjadi kabar buruk bagi gelandang Juventus itu. Alhasil, Rabiot pun harus menjadi penonton layar kaca saat negaranya bertanding.

Absennya Rabiot menjadikan Prancis hanya 21 pemain di final UEFA Nations League. Dirinya juga tidakk bisa digantikan oleh pemain lain karena terbentur regulasi yang ada.

Nasib buruk belum berhenti pada Rabiot seorang. Pasalnya bek kiri Prancis, Lucas Digne, dikabarkan juga akan absen karena cedera yang dideritanya.

BACA JUGA: Pogba Soroti Comeback Gemilang Prancis vs Belgia di UEFA Nations League

Perlu diketahui, Rabiot hampir selalu menjadi starter bagi Prancis di UEFA Nations League sejak fase grup. Dia hanya tidak bermain satu kali dari enam pertandingan yang telah dimainkan.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5324 seconds (0.1#10.140)