Jelang Tyson Fury vs Deontay Wilder, Ibrahimovic Jagokan The Gypsy King Ukir Sejarah

loading...
Jelang Tyson Fury vs Deontay Wilder, Ibrahimovic Jagokan The Gypsy King Ukir Sejarah
Duel tinju sengi tantara Tyson Fury vs Deontay Wilder akan tersaji di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (10/10/2021) pagi WIB / Foto: MMA Fighting
LAS VEGAS - Duel tinju sengi tantara Tyson Fury vs Deontay Wilder akan tersaji di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (10/10/2021) pagi WIB. Pertarungan tersebut digelar untuk memperebutkan gelar kelas berat WBC.

Menjelang duel tersebut, penggawa AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengirim pesan khusus kepada The Gypsy King -julukan Fury. Menurutnya, Fury adalah inspirasi bagi semua orang, dan ia berharap The Gypsy King mampu mengukir sejarah.

"Tyson Fury, temanku, apa kabar. Saya harap Anda baik-baik saja, saya harap perkemahan berjalan dengan baik, saya harap keluarga Anda baik-baik saja, saya harap semuanya seperti yang seharusnya,” kata Ibrahimovic dikutip dari Goal Internasional, Sabtu (9/10/2021).

BACA JUGA: Deontay Wilder Bersumpah Robohkan Tyson Fury demi Reputasi



"Saya ingin mengucapkan semoga sukses besar, bahkan jika Anda tidak membutuhkannya, Anda berada di level itu. Teruslah membuat sejarah. Orang-orang mengagumi Anda, Anda adalah inspirasi bagi semua orang, jadi terus lakukan apa yang Anda lakukan, teruskan menjadi diri sendiri, itu yang paling penting,” sambungnya.

Ibrahimovic merupakan penggemar berat Tyson Fury . Karenanya, ia berharap The Gypsy King mampu memenangkan pertarungan dan mempertahankan gelarnya.

BACA JUGA: Acungkan Jari Tengah Ke Wilder, Tyson Fury: Aku Akan Menghancurkannya!

β€œDan bantu saya, pergilah ke sana dan menari di atas ring dan lakukan apa yang harus Anda lakukan. Bawa pulang sabuk (kelas berat WBC) itu dan terus maju, terus berjuang, terus dorong. Saya berharap yang terbaik untuk Anda. Berhati-hatilah dan saya' akan menonton, jadi buat aku menikmatinya,” ungkapnya.

Sekadar informasi, selain memperebutkan gelar kelas berat WBC, pertarungan tersebut juga beraroma balas dendam bagi Wilder. Pasalnya, keduanya sudah bertemu sebanyak dua kali, dan kedua pertarungan tersebut berhasil dimenangkan oleh Fury pada tahun 2018 dan 2020.

Sejatinya, Fury akan berhadapan dengan Wilder pada 24 Juli 2021 untuk memperebutkan gelar kelas berat tersebut. Namun, pandemi Covid-19 memaksa pertarungan keduanya dibatalkan.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top