Jegal Spanyol di Final UEFA Nations League, Paul Pogba: Prancis Haus Trofi!

Selasa, 12 Oktober 2021 - 04:05 WIB
loading...
Jegal Spanyol di Final UEFA Nations League, Paul Pogba: Prancis Haus Trofi!
Paul Pogba menegaskan timnas Prancis selalu haus trofi/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Paul Pogba menegaskan timnas Prancis selalu haus trofi. Itulah sebabnya, meski sempat tertinggal gol Spanyol, tapi Les Bleus mampu bangkit dan mengamankan gelar juara UEFA Nations League 2020/2022 .

Les Bleus –julukan Prancis- menang 2-1 pada partai final UEFA Nations League 2020/2022 melawan Spanyol di San Siro, Milan, Senin (11/10/2021).



Juara Piala Dunia 2018 itu tertinggal terlebih dahulu setelah Mikel Oyarzabal mencetak gol untuk La Furia Roja –julukan Spanyol- pada menit 66. Namun, mereka merespon dengan cepat lewat gol Karim Benzema dua menit setelanhnya. Kemudian 10 menit jelang laga usai, Kylian Mbappe membawa Prancis unggul dengan gol kontroversialnya.

Meski menang, Pogba mengakui bahwa timnya berada dibawah tekanan Spanyol pada babak pertama. Namun, rekan-rekannya mampu bangkit karena termotivasi untuk bisa menambah koleksi gelar untuk Prancis.



Selain itu, Pogba juga mengungkapkan bahwa pasukan Didier Deschamps akan selalu haus akan gelar. Mereka tidak akan pernah puas dan akan terus berusaha untuk mendapatkan gelar lainnya.

“Memang benar kami memulai dengan buruk di babak pertama, di mana kami didominasi oleh Spanyol. Kami harus bereaksi setelah gol, kami harus mencetak gol dengan cepat setelahnya,” kata Pogba dilansir dari United in Focus, Senin (11/10/2021).

“Kami harus melakukan yang lebih baik, kami tahu itu. Hasilnya adalah kemenangan. Jika dengan begitu kita bisa menang, kenapa tidak (berusaha lebih baik)?” imbuhnya.

“Kami akan terus seperti ini. Tentu saja, kemenangan ini penting, selalu bagus untuk meraih trofi. Kami tidak pernah puas, kami selalu haus,” pungkas pemain Manchester United itu.

Dengan hasil tersebut, Prancis menjadi tim pertama yang pernah memenangkan Piala Dunia, Piala Eropa dan UEFA Nations League. Sepertinya, mereka masih akan terus mendominasi Eropa beberapa tahun ke depan karena segudang pemain muda berbakat masih mereka miliki.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)