Ballon d'Or 2021: Bukan Jorginho yang Dijagokan Cannavaro tapi Messi

Selasa, 12 Oktober 2021 - 17:02 WIB
loading...
Ballon dOr 2021: Bukan Jorginho yang Dijagokan Cannavaro tapi Messi
Bukan Jorginho melainkan Lionel Messi yang dijagokan Fabio Cannavaro meraih Ballon dOr 2021. Prediksi itu berdasarkan keberhasilan La Pulga mengantarkan Argentina sebagai juara Copa America 2020 / Foto: Sprinty
A A A
TURIN - Bukan Jorginho melainkan Lionel Messi yang dijagokan Fabio Cannavaro meraih Ballon d'Or 2021 . Prediksi itu berdasarkan keberhasilan La Pulga mengantarkan Argentina sebagai juara Copa America 2020.

Jorginho digadang-gadang bakal mengamankan penghargaan prestisius tersebut pada akhir November mendatang. Cannavaro pun tak menampik ramalan tersebut mengingat gelandang berusia 29 tahun itu berhasil membawa Chelsea merebut trofi Liga Champions dan mengantarkan Timnas Italia ke panggung juara Piala Eropa 2020.

BACA JUGA: Roberto Mancini: Jorginho Harus Dapat Ballon d'Or 2021

Berkat prestasi yang diukirnya tersebut tak aneh jika dukungan terus mengalir pada Jorginho . Cannavaro pun turut mendukungnya, terlebih mereka sama-sama berasal dari Italia.

Namun di satu sisi, pria berusia 48 tahun itu memiliki keraguan. Karena Cannavaro meyakini bahwa Messi bakal merebut Ballon d'Or 2021. Terlebih La Pulga –julukan Messi - juga berhasil mengantarkan Argentina menjuarai Copa America 2020.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Soroti Penyelesaian Akhir Timnas Indonesia

“Tidak ada lima pemain Italia yang masuk di persaingan ini sejak saya menang pada 2006. Jadi, ini pertanda baik. Jorginho adalah yang paling terakreditasi, meskipun saya yakin Lionel Messi akan menang," tutur Cannavaro dikutip dari Football Italia, Selasa (12/10/2021).

“Barella dan yang lainnya pantas mendapatkannya, tetapi Chiesa seharusnya berada di grup itu juga, setelah apa yang dia tunjukkan. Logikanya tergantung pada kemenangan di Piala Eropa,” pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4046 seconds (0.1#10.140)