Tyson Fury Meng-KO Deontay Wilder, Khabib: Saya Percaya Dia Terbaik

Selasa, 12 Oktober 2021 - 17:15 WIB
loading...
Tyson Fury Meng-KO Deontay Wilder, Khabib: Saya Percaya Dia Terbaik
Tyson Fury Meng-KO Deontay Wilder, Khabib: Saya Percaya Dia Terbaik/The Sun
A A A
Legenda UFC Khabib Nurmagomedov memberikan selamat atas kemenangan Tyson Fury meng-KO Deontay Wilder dan menyebutnya petinju terbaik saat ini. Petarung UFC legendaris itu, mengunggah pesan saat menyaksikan rekan latihannya bertanding: "Tyson, selamat, selamat. Itu pertarungan yang sangat bagus. Dan pelatih saya ingin mengucapkan selamat.''

Kepala Akademi Kickboxing Amerika Javier Mendez turut memberikan selamat atas kemenangan sensasional Tyson Fury atas Deontay Wilder . "Selamat. Itu adalah pertarungan yang luar biasa, Anda seorang pejuang yang luar biasa. "Manusia yang luar biasa, aku sangat menyukai gayamu."



Khabib Nurmagomedov yang pensiun dari UFC menganggap Fury adalah petinju terbaik di planet ini. Ketika ditanya siapa yang menurutnya petinju terbaik di dunia, Khabib Nurmagomedov baru-baru ini mengatakan kepada ESN News: "Saat ini? Saya benar-benar percaya Tyson Fury adalah yang terbaik. Kelas berat dan tak terkalahkan dan dia mengalahkan semua orang,''akunya.

''Seperti sangat dekat, seperti Canelo (Alvarez), (Oleksandr) Usyk, (Terence) Crawford, seperti semua orang ini sangat dekat. Seperti hanya pendapat saya seperti top seperti Tyson Fury sekarang."



Dan The Eagle akan senang melihat Fury menguji dirinya melawan juara kelas berat yang baru dinobatkan Oleksandr Usyk. ''Saya sangat ingin melihat Usyk vs Fury. Ini akan menjadi pertarungan yang sangat bagus. Dia [Usyk] memiliki skill dan teknik yang sangat bagus, Tyson Fury juga. Dia tidak seperti petinju kelas berat lainnya, lebih banyak teknik, gerak kakinya sangat bagus, pengkondisiannya sangat bagus, saya sangat ingin menonton Usyk melawan Fury.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)