Usai KO Deontay Wilder, Tyson Fury Ingin Duel di Old Trafford demi Kalahkan Pamor Ronaldo

Selasa, 12 Oktober 2021 - 22:02 WIB
loading...
Usai KO Deontay Wilder, Tyson Fury Ingin Duel di Old Trafford demi Kalahkan Pamor Ronaldo
Tyson Fury berambisi mengalahkan pamor Cristiano Ronaldo di Man United/foto/Reuters
A A A
LAS VEGAS - Tyson Fury mengungkap rencana sensasional untuk menjadi tuan rumah pada pertarungan gelar kelas berat dunia di Old Trafford, markas klub Manchester United. Petinju Inggris itu bahkan berambisi mengalahkan pamor Cristiano Ronaldo di Man United.

The Gypsy King -julukan Fury- merupakan salah satu fans berat Manchester United. Fury tidak senang membiarkan Ronaldo menjadi pusat perhatian di Old Trafford usai kemenangan fantastisnya melawan Deontay Wilder di Las Vegas pada akhir pekan.



Bahkan, Fury dengan nada sesumbar mengatakan bahwa Manchester tidak cukup besar saat dia kembali ke kampung halamannya di Inggris. Fury ingin membawa pertarungan gelar dunia kembali ke Manchester.

“Saya memiliki dua pertarungan tersisa disini (di Vegas) tetapi saya ingin membawa pertarungan gelar dunia kembali ke Manchester,” tutur Fury seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (12/10/2021).



“Itu selalu menjadi impian saya untuk bertarung di Old Trafford. Pertarungan disana adalah Eubank versus Benn pada 1993 (berakhir imbang) dan itu sangat besar,” lanjutnya.

“Saya sangat senang Ronaldo kembali ke Old Trafford, tetapi kota ini tidak cukup besar untuk kami berdua. Jika saya tinggal di Manchester, itu akan menjadi masalah. Tapi saya satu jam di jalan raya di Morecambe, jadi jaraknya cukup jauh,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Fury berharap bahwa klub kecintaannya Manchester United dapat mengikuti jejaknya dan kembali ke jalur kemenangan ketika Liga Inggris dilanjutkan akhir pekan ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)