Chelsea Ingin Beli Lagi Eden Hazard dari Real Madrid, Marina Siap Lepas 4 Pemain

Kamis, 14 Oktober 2021 - 01:05 WIB
loading...
Chelsea Ingin Beli Lagi Eden Hazard dari Real Madrid, Marina Siap Lepas 4 Pemain
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard saat ini santer dikaitkan dengan mantan klubnya, Chelsea. Direktur olahraga Marina Granovskaia bersiap melepas empat pemain. Foto: reuters/Massimo Pinca
A A A
LONDON - Gelandang Real Madrid, Eden Hazard saat ini santer dikaitkan dengan mantan klubnya, Chelsea . Direktur olahraga Marina Granovskaia bersiap melepas empat pemain untuk memboyongnya lagi ke Stamford Bridge.



Pada bursa transfer musim panas lalu, Chelsea sudah merekrut lagi Romelu Lukaku yang dua musim lalu sempat di jual ke Inter Milan. Kini giliran Hazard yang jadi terget berikutnya.

Chelsea menjual Hazard kepada Madrid pada 2019 seharga 100 juta euro. Namun, sejak bergabung bersama klub Liga Spanyol itu, dia malah kesulitan mendapat waktu bermain.

Selama berada di Santiago Bernabeu, pemain asal Belgia itu sering absen lantaran rentetan cedera. Lebih lanjut, masa pemulihannya setiap kali terkapar cukup lama.

Sejauh ini Hazard baru menemani Madrid sebanyak 51 laga dan harus absen 57 kali. Jelas itu tidak sesuai harapan mengingat dia dibeli dengan mahal. Terlebih dengan upah sekitar 472 ribu euro per pekan.

Itu sangat kontras dengan penampilannya bersama Chelsea. Bersama klub Liga Inggris itu, Hazard mengantongi 110 gol dalam 352 pertandingan di semua kompetisi.

Kini Hazard dikaitkan dengan kepindahan kembali bersama Chelsea. Menurut laporan sejumlah media, Marina siap melepas empat pemain untuk memberikan ruang kosong kepadanya.

Di lini serang Chelsea msuim ini menang memiliki kedalaman skuad yang bagus. Namun, ada beberapa nama yang kurang dapat bersaing bersama Lukaku, Timo Werner, Kai Havertz dan Mason Mount.

Kabarnya Marina bersiap melepas keempat pemain seperti Hakim Ziyech, Ross Barkley Callum Hudson-Odoi, dan Ruben Loftus-Cheek pada Januari 2022

Padahal, Ziyech baru didatangkan pada 2020 seharga 34 juta poundsterling atau setara Rp657 miliar. Namun, kehadirannya tak mampu bersaing hingga saat ini.

Sementara Hudson-Odoi tampil inkonsisten membuat dirinya tergusur pada lini serang Chelsea. Dia bahkan dimainkan sebagai bek sayap kanan di bawah asuhan Thomas Tuchel. Namun, dia juga kesulitan diposisi itu lantaran ada Reece James dan Cesar Azpilicueta.



Ada pula dua nama terakhir yakni Ross Barkley dan Ruben Loftus-Cheek. Keduanya juga sulit menembus tim uatama Chelsea. Bahkan pada musim lalu mereka dipinjam ke klub Inggris lainnya. Ross Barkey ke Aston Villa sedangkan Loftus-Cheek bersama Crsytal Palace selama semusim.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)