Gendong Pemain dan Jalan Merangkak, Menu Latihan Timnas Indonesia U-23

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 12:14 WIB
loading...
Gendong Pemain dan Jalan Merangkak, Menu Latihan Timnas Indonesia U-23
Shin Tae-yong punya cara unik dalam menerapkan pola latihan untuk Timnas Indonesia U-23 jelang laga Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 melawan Australia pada akhir bulan ini / Foto: PSSI
A A A
DUSHANBE - Shin Tae-yong punya cara unik dalam menerapkan pola latihan untuk Timnas Indonesia U-23 jelang laga Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 melawan Australia pada akhir bulan ini. Salah satunya Beckham Putra dkk saling menggendong dan pemain harus jalan merangkak dengan tangan yang kakinya pemain lain.

Latihan ini bukan kali pertama yang diberikan Shin Tae-yong kepada pemain timnas Indonesia. Sebelumnya, ahli strategi asal Korea Selatan itu pernah melakukan menu latihan serupa pada Timnas U-19 dan Senior saat menjalani pemusatan latihan.

BACA JUGA: Hadapi Cuaca Ekstrem di Tajikistan, Ketum PSSI Minta Pemain Timnas U-23 Jaga Fisik

"Kami terus melakukan persiapan dengan baik jelang melawan Australia. Intensitas latihan kami perbanyak dengan tempo tinggi," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu (16/10/2021).

Shin Tae-yong berharap dengan menu latihan ini kebugaran pemain tetap terjaga. "Variasi dalam latihan tentu kami berikan. Kami berharap kondisi pemain tetap terjaga dan mencapai performa terbaik saat pertandingan melawan Australia," tambahnya.

BACA JUGA: Preview Leicester City vs Manchester United: Tren Buruk di Kandang Si Rubah

Sekadar informasi, Timnas U-23 akan melawan Australia dengan sistem dua kali pertandingan pada 27 dan 30 Oktober mendatang. Laga tersebut akan berlangsung di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)