Mathias Christiansen: Tim Thomas Indonesia Tak Lagi Menakutkan

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 14:33 WIB
Mathias Christiansen: Tim Thomas Indonesia Tak Lagi Menakutkan
Tim beregu putra Indonesia tengah menyiapkan skenario untuk mengalahkan Denmark pada laga semifinal Piala Thomas 2020 di Ceres Arena, Sabtu (16/10/2021) malam WIB / Foto: PBSI
A A A
AARHUS - Tim beregu putra Indonesia tengah menyiapkan skenario untuk mengalahkan Denmark pada laga semifinal Piala Thomas 2020 di Ceres Arena, Sabtu (16/10/2021) malam WIB. Pertandingan perebutan tiket partai puncak ini diprediksi bakal berlangsung sengit mengingat dua tim sama-sama mengoleksi kemenangan telak pada laga sebelumnya.

Tim Thomas Indonesia misalnya. Mohammad Ahsan dkk sukses menyingkirkan musuh bebuyutannya Malaysia pada laga perempat final dengan skor telak 3-0.

BACA JUGA: Denmark Nafsu Tantang Indonesia di Semifinal Thomas Cup 2020, Vittinghus: Duel Sengit!

Sementara Denmark melaju ke semifinal usai menyingkirkan India dengan skor akhir 3-1. Jelang laga tersebut, pebulu tangkis tuan rumah Mathias Christiansen mulai menebar psywar untuk mengganggu konsentrasi pasukan beregu putra Indonesia.



Pebulu tangkis yang bermain di sektor ganda putra bersama Frederik Saagaard menuturkan bahwa ia bisa mengalahkan ganda putra Indonesia, yakni Ahsan/Hendra dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Christiansen mengacu pada turnamen terakhir (Piala Sudirman) yang diikuti pasangan andalan Tanah Air tersebut.

BACA JUGA: Thomas Cup 2020, Jonatan Christie: Harusnya Bentrok Denmark di Final

Menurut Christiansen, Ahsan/Hendra dan Gideon/Kevin tak lagi menakutkan. "Indonesia memiliki dua ganda yang sangat kuat. Tapi bukan berarti kami tidak percaya kami bisa menang. Lagi pula, mereka tidak terlihat begitu menakutkan akhir-akhir ini," ujar Mathias Christiansen dikutip dari Sport TV2, Sabtu (16/10/2021).
(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1991 seconds (11.210#12.26)