Preview Juventus vs AS Roma: Di Bawah Ancaman Giallorossi

Minggu, 17 Oktober 2021 - 07:01 WIB
loading...
Preview Juventus vs AS Roma: Di Bawah Ancaman Giallorossi
Preview Juventus vs AS Roma: Di Bawah Ancaman Giallorossi. Foto: IST
A A A
TURIN - Juventus akan bentrok AS Roma di pekan kedelapan Liga Italia 2021/2022 . Si Nyonya Tua bermaksud merajut tren positif di tengah ancaman kedatangan Giallorossi.

Pertandingan Juventus vs AS Roma akan berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Senin (18/10/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 01.45 WIB.



Sebelum jeda internasional, Juventus berhasil merajut empat kemenangan beruntun yang membuat mereka naik dari papan bawah. Tren positif itu yang hendak dijaga Nyonya Tua.

Sementara itu, AS Roma menjelma pesaing serius musim ini tepatnya sejak kedatangan Jose Mourinho. Giallorossi telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan liga sehingga bercokol di empat besar klasemen.

Mourinho juga memiliki beberapa pencetak gol di antaranya Lorenzo Pellegrini, Jordan Veretout, Henrikh Mkhitaryan, dan Tammy Abraham. Materi penyerang Giallorossi bisa menjadi momok apabila tidak diantisipasi oleh Juventus meskipun nama terakhir diragukan tampil karena masalah cedera.

Dalam upaya menjaga tren positif, Juventus diragukan bisa memainkan Alvaro Morata dan Paulo Dybala akibat masalah cedera. Situasi ini membuat Moise Kean harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama Federico Chiesa yang sudah enam kali melawan Roma tanpa mencetak gol.

Prakiraan Susunan Pemain:

Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt, Sandro; Cuadrado, Bentancur, Locatelli, Bernardeschi; Chiesa, Kean

AS Roma: Patricio; Karsdorp, Mancini, Ibanez, Vina; Cristante, Veretout; Zaniolo, Pellegrini, Mkhitaryan; Shomurodov
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)