Liga 1: Ini Rahasia Persib Bandung Hancurkan Bhayangkara FC

Minggu, 17 Oktober 2021 - 02:30 WIB
loading...
Liga 1: Ini Rahasia Persib Bandung Hancurkan Bhayangkara FC
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts membeberkan kunci kemenangan 2-0 atas Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Foto:
A A A
MAGELANG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts membeberkan kunci kemenangan 2-0 atas Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Hasil itu menghancurkan rekor tak terkalahkan The Guardian.



Setelah enam laga beruntun tak pernah kalah, Persib jadi mimpi buruk Bhayangkara FC di Stadion M Subroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021).

Sementara Persib menyudahi periode suram setelah mencatat empat hasil imbang berturut-turut dan sekaligus menjaga rekor tidak terkalahkan. Maung Bandung kini naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan 13 poin.

Robert menyebut sebelum laga ini, Persib sudah mempelajari kekuatan Bhayangkara FC. Maklum, tim asuhan Paul Munster itu dinilai punya organisasi permainan baik dengan komposisi pemain terbaik di setiap lini.

Berbagai antisipasi dilakukan Persib dengan matang. "Kita sudha mencoba mengantisipasi (permainan Bhayangkara FC) dalam latihan sebelumnya," ujar Robert seusai laga.

Apa yang dikhawatirkan pun benar-benar terjadi. Bhayangkara FC bermain dengan organisasi permainan apik. Lini serang dan pertahanan mereka pun cukup menyulitkan Persib.

Namun, kejelian pemain di lapangan bisa membuat Persib unggul 2-0 di babak pertama. Setelah unggul, Robert mengaku sudah memprediksi Bhayangkara FC akan mengubah permainan di babak kedua.

Prediksi itu pun terjadi. Bhayangkara FC bermain lebih spartan dan keras untuk mengejar defisit gol. Namun, Persib sudah mengantisipasinya dan berusaha tidak terjebak permainan lawan.

"Di babak kedua, seperti yang sudah kita duga, mereka pasti akan bermain lebih menekan lagi tim kita," ucap pria asal Belanda itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4793 seconds (0.1#10.140)