Liga 1: Ini Rahasia Persib Bandung Hancurkan Bhayangkara FC

Minggu, 17 Oktober 2021 - 02:30 WIB
loading...
A A A
Strategi yang diminta dijalankan pemain pun dijalankan dengan baik. Hasilnya, Bhayangkara FC tak mampu mencetak gol. Sehingga, kemenangan bisa dipertahankan Persib hingga akhir laga.

Konsentrasi pemain juga menuai pujian. Sebab, mereka tak lagi kehilangan fokus dan melakukan kesalahan fatal saat bermain.

"Kita coba berbicara (setelah babak pertama) dengan semua pemain, kita merencanakan sesuatu supaya kita bisa lebih tenang, lebih fokus, lebih kuat lagi, dan melakukan berbagai antisipasi yang bisa melawan ancaman buat gawang kita," tandas Robert.

Pemain bertahan Achmad Jufriyanto mengucap syukur atas pencapaian positif timnya. Sehingga, Persib bisa lebih bernapas lega setelah mengakhiri empat laga beruntun dengan kemenangan.

"Seperti yang sudah kita prediksi (pertandingan akan berjalan sengit) karena Bhayangkara merupakan pemuncak klasemen, salah satu tim tak terkalahkan," ujarnya.



Dia pun senang para pemain bisa tampil sesuai harapan dan menjalankan seluruh instruksi pelatih dengan baik. tak hanya itu, para pemain juga punya semangat juang tinggi meraih kemenangan dalam laga tersebut.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3693 seconds (0.1#10.140)