Antar Man City Tembus 3 Besar, Guardiola Bangga Punya Bernardo Silva

Minggu, 17 Oktober 2021 - 19:02 WIB
loading...
Antar Man City Tembus 3 Besar, Guardiola Bangga Punya Bernardo Silva
Pelatih Pep Guardiola memuji penampilan Bernardo Silva/foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City Pep Guardiola memuji penampilan Bernardo Silva usai memetik kemenangan 2-0 atas Burnley di pekan ke delapan Liga Primer Inggris 2021/2022 . Silva mencetak gol pembuka Man City di Etihad Stadium, Sabtu (16/10/2021) malam WIB.

Silva bermain apik yang membuat Guardiola bangga. Mantan gelandang AS Monaco itu mencetak gol menit ke-12. Sementara satu gol lagi dihasilkan Kevin De Bruyne 20 menit jelang laga usai.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Spanyol Serta Liga Italia: Levante Imbang, Inter Tumbang

Silva menjadi kreator serangan pasukan Manchester City. Pemain kelahiran Lisboa, Portugal, 10 Agustus 1994, itu melakukan tusukan-tusukan ke pertahanan Burnley dan menghasilkan beberapa peluang.

Sebab itu, Guardiola mengatakan bahwa Silva saat ini sedang dalam performa terbaiknya. Menurutnya, Man City beruntung bisa memiliki pemain dengan kualitas yang hebat sepertinya.

Baca juga: Hasil Liga Italia AC Milan vs Verona: I Rossoneri Comeback Luar Biasa Kejar Defisit Dua Gol



“Dia dalam performa terbaik selain Rodri. Mereka berdua bermain sangat baik dalam empat atau lima pertandingan terakhir," kata Guardiola dilansir dari Independent Minggu (17/10/2021).

"Bernardo berada di level yang sama seperti di musim kedua kami bersama ketika kami memenangkan 98 poin. Cara dia bermain seperti dari luar dunia ini.”

“Dia selalu memberi kami sentuhan ekstra, umpan ekstra yang kami butuhkan dan dia tidak kehilangan bola. Dia juga mencetak gol yang penting bagi dirinya,” imbuhnya.

“Kinerja Bernardo sangat luar biasa lagi. Kami sangat beruntung memiliki dia. Dia senang bersama kami dan bermain di level teratas yang luar biasa saat ini,” pungkasnya.

Dengan hasil tersebut, The Citizens duduk di peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022. Mereka telah mengoleksi 17 poin hasil dari lima kemenangan, dua kali imbang dan satu kali kalah.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2003 seconds (11.210#12.26)