Serie A Italia Juventus vs AS Roma, Allegri: Wajib Menang! (Live Streaming RCTI+)

Minggu, 17 Oktober 2021 - 12:30 WIB
loading...
Serie A Italia Juventus vs AS Roma, Allegri: Wajib Menang! (Live Streaming RCTI+)
Juventus akan melakoni laga sulit kontra AS Roma/Foto/RCTI+
A A A
TURIN - Juventus akan melakoni laga sulit kontra AS Roma pada giornata kedelapan Serie A Italia 2021/2022 di Allianz Stadium, Minggu (17/10/2021) malam waktu lokal atau Senin (18/10/2021) dini hari WIB. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menegaskan kemenangan menjadi harga mati.

Menurut Allegri, laga melawan AS Roma menjadi sangat penting, dan tiga poin mnejadi wajib dipetik guna tetap berada di jalur Scudetto. Bermain di markas sendiri, si Nyonya Tua tentu saja tak ingin kecolongan poin dalam laga yang disiarkan langsung RCTplus ini. ( klik di sini )

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Spanyol Serta Liga Italia: Levante Imbang, Inter Tumbang

"Roma berada di depan dengan empat poin dan bagi kami, ini adalah pertandingan yang sangat penting, di mana kita harus membuat beberapa hasil bagus agar tidak menjauh dari posisi teratas klasemen," kata Allegri dikutip dari laman resmi Juventus, Minggu (17/10/2021).

Kendati mengincar poin penuh, ahli taktik asal Italia itu tak ingin meremehkan skuat besutan Jose Mourinho. Menurutnya, Tammy Abraham dan kawan-kawan memiliki karakter yang kuat di bawah tangan Mourinho.

Baca juga: Hasil Liga Italia AC Milan vs Verona: I Rossoneri Comeback Luar Biasa Kejar Defisit Dua Gol



Selain karakter, pelatih berusia 54 tahun itu juga menyebut permainan tim Ibu Kota memiliki pola yang berbahaya. Teknik individu dan fisik yang bagus menjadi daya gempur yang diwaspadainya.

"Mourinho yang telah memberikan karakter kepada tim, memiliki pemain bagus dengan teknik dan fisik dan sangat berbahaya pada bola yang tidak aktif. Kita harus segera menyalakan saklar kembali," tuturnya.

Sebagai informasi tambahan, kemenangan atas Roma pada bentrokan nanti memanglah penting bagi kubu Turin. Mengingat, mereka sedang berada di urutan ketujuh klasemen sementara, dengan 11 poin, dan masih terpaut 11 poin dari posisi pemuncak, Napoli.

Namun, ada yang perlu diperhatikan bagi Paulo Dybala dan kawan-kawan saat mengincar poin penuh di Allianz Stadium nanti. Pasalnya, sektor pintu pertahanan mereka yang sedikit rapuh bisa saja dijebol lewat serangan balik cepat milik Tim Serigala.

Tak hanya sektor pertahanan, penyelesaian akhir mereka juga harus menjadi sorotan. Pasalnya, Bianconeri baru mengemas 11 gol dari tujuh laga. Jumlah tersebut lebih sedikit dari milik tim tamu, yang telah mengoleksi 16 gol.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1523 seconds (10.177#12.26)