Ter Stegen Tegaskan Mustahil Tinggalkan Barcelona dalam Waktu Dekat

Kamis, 04 Juni 2020 - 03:05 WIB
loading...
Ter Stegen Tegaskan Mustahil Tinggalkan Barcelona dalam Waktu Dekat
Meski kontraknya akan habis pada 2022, Marc Andre Ter Stegen menegaskan tidak mungkin meninggalkan Barcelona pada bursa musim panas ini. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Marc Andre Ter Stegen membahas soal masa depannya bersama Barcelona. Meski kontraknya akan habis pada 2022, kiper asal Jerman itu menegaskan tidak mungkin meninggalkan Camp Nou pada bursa musim panas ini.

Ter Stegen semula direkrut Barcelona dari Borussia Moenchengladbach pada 19 Mei 2014 sebagai pelapis Claudio Bravo. Tapi, performa pemain asal Jerman itu ternyata melebihi harapan dan kini dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Terhitung sejak musim 2016/2017, Ter Stegen menjadi pilihan utama. Namun, masa tugasnya akan segera habis. Dia ingin kesepakatan baru yang membuatnya bisa disejajarkan dengan pemain penting lainnya di Barcelona.

Masalahnya, sampai saat ini belum ada tawaran dari Barcelona. Ini memicu isu telah terjadinya konflik internal. Alhasil, Ter Stegen digosipkan akan berganti klub pada bursa musim panas nanti. Tapi, hal ini dibantahnya.

Ter Stegen menegaskan tidak mungkin baginya meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Sebab, meski belum ada tawaran perpanjangan kontrak, masa tugasnya masih tersisa dua tahun lagi. “Tidak mungkin saya pergi pada musim panas ini,” jelasnya, dilansir skysport.

Ter Stegen juga menambahkan sudah ada diskusi antara perwakilannya dengan Barcelona terkait kontrak baru. “Sudah ada pertemuan pertama antara agen saya dengan klub. Saya merasa nyaman di Barcelona. Keluarga saya juga merasa nyaman disini,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)