Ngeri! Petinju Moises Fuentes Dilarikan Ke RS Usai Tak Sadarkan Diri di Ring

Senin, 18 Oktober 2021 - 05:30 WIB
loading...
Ngeri! Petinju Moises Fuentes Dilarikan Ke RS Usai Tak Sadarkan Diri di Ring
Ngeri! Petinju Moises Fuentes Dilarikan Ke RS USai Tak Sadarkan Diri di Ring/The Sun
A A A
Petinju Moises Fuentes dilarikan ke rumah sakit untuk operasi darurat setelah kalah KO brutal hingga membuatnya tidak sadarkan diri. Fuentas yang berusia 36 tahun dijatuhkan David Cuellar di ronde keenam dan dibiarkan tak sadarkan diri.



Bos WBC Mauricio Sulaiman membenarkan bahwa petinju berusia 36 tahun itu dirawat di rumah sakit setelah KO brutal yang menakutkan. Jake Donovan dari Boxing Scene melaporkan bahwa Fuentes akan menjalani operasi darurat pukul 7 pagi waktu setempat pada hari Minggu.

Cuellar yang berusia 19 tahun menguasai penuh pertarungan ketika ia mendaratkan hook kiri yang mengirim Fuentes langsung terkapar ke kanvas. Fuentes dibiarkan tak bergerak di atas ring dan wasit segera meminta bantuan medis.

Veteran itu dibawa dengan tandu dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Sulaiman meminta komunitas tinju untuk berdoa agar Fuentes cepat sembuh. Dia mengatakan di Twitter: "Moises Fuentes telah dirawat di rumah sakit setelah KO yang dramatis. Komunitas tinju bersatu dalam doa untuk kesembuhannya."



Kekalahan terakhir Fuentes merupakan kekalahan KO ketiganya di awal ronde. Dan petinju Meksiko itu kini telah kalah lima kali dari enam pertarungan terakhirnya di akhir kariernya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)