Nestapa Paris Fury Istri Tyson Fury Tangisi 2 Bayinya yang Meninggal

Senin, 18 Oktober 2021 - 08:26 WIB
loading...
Nestapa Paris Fury Istri Tyson Fury Tangisi 2 Bayinya yang Meninggal
Nestapa Paris Fury Istri Tyson Fury Tangisi 2 Bayinya yang Meninggal/The Sun
A A A
Nestapa Paris Fury istri Tyson Fury kehilangan dua bayinya yang meninggal diunggah di postingan Instagram yang menguras emosi para penggemar tinju dunia. Paris mengungkapkan kesedihan dia dan suaminya setelah kehilangan dua bayi yang benar-benar membuat mereka hancur.

Tyson Fury, Juara tinju kelas berat WBC berusia 33 tahun dan istrinya, Paris, 31, memiliki enam anak, setelah menyambut kelahiran Athena awal tahun ini. Paris mengungkapkan bahwa "tidak selalu mulus" bagi keluarga Fury setelah dia dan Tyson secara tragis kehilangan dua bayi.



Di Instagram, Paris menulis: "Minggu terakhir adalah angin puyuh tetapi saya sangat senang kembali ke rumah di Morecambe bersama anak-anak, ya mereka berenam!''

"Bahkan sejak usia muda saya selalu tahu saya menginginkan keluarga besar - itu adalah garis keturunan saya karena Nenek saya memiliki delapan. Dengan setiap bayi, kepercayaan diri saya sebagai seorang ibu meningkat, saya punya rutinitas dan saya tahu apa yang berhasil untuk kami,''tulis Paris.

"Saya tahu dari luar orang melihat keluarga besar kami dan menganggap kami tidak pernah berjuang untuk memiliki anak. Tapi karena ini #BabyLossAwarenessWeek, saya ingin berbagi sedikit tentang kisah kami karena tidak selalu berjalan mulus."

Paris menuturkan kesedihannya kehilangan buah hatinya: "Sangat sedih kami kehilangan dua bayi yang hanya menghancurkan kami berdua dan hati saya tertuju kepada siapa pun yang menderita hal yang sama.''

"Saya menulis tentang ini di Love & Fury dan itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan. Tetapi saya beruntung memiliki Tyson dan seluruh keluarga saya untuk mendukung saya.''

Paris dan Tyson memiliki enam anak, setelah menyambut anak terakhir mereka, Athena, pada 8 Agustus. Namun, membawa Athena kecil ke dunia adalah pengalaman 'sangat menegangkan' bagi keluarga.

Keluarga Fury mengalami sepuluh hari penuh dalam perawatan intensif (ICU), dengan Athena ditemani sepanjang waktu oleh ibu dan ayahnya yang dilanda khawatir. Tyson memberikan pembaruan tentang putrinya sejak kelahirannya, termasuk foto-foto dia memberi makan Athena dengan botol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3279 seconds (0.1#10.140)