Liga Champions 2021/2022: Ingat Tragedi Madrid, Inter Ogah Jadi Korban Ketiga Sheriff

Selasa, 19 Oktober 2021 - 13:02 WIB
loading...
Liga Champions 2021/2022: Ingat Tragedi Madrid, Inter Ogah Jadi Korban Ketiga Sheriff
Inter Milan akan melakoni laga krusial melawan FC Sheriff Tiraspol./Foto/Twitter
A A A
MILAN - Inter Milan akan melakoni laga krusial melawan FC Sheriff Tiraspol pada penyisihan Grup D Liga Champions 2021/2022 di Giuseppe Meazza, Selasa (19/10/2021) malam waktu lokal atau Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. Inter wajib menang demi membuka peluang lolos fase knock-out.

Pelatih Inter Simone Inzaghi menegaskan pertandingan melawan Sheriff adalah pertandingan penting untuk Nerazzurri -julukan Inter Milan. Pasalnya Inter belum meraih kemenangan di dua pertandingan Liga Champions musim ini.

Baca juga: Preview Liga Champions Club Brugge vs Manchester City: The Citizens Pantang Tertekan

Setelah libur jeda Internasional, Inter akan menghadapi Sheriff di matchday ketiga Grup D. Inter memiliki motivasi lebih untuk bangkit karena di pertandingan sebelumnya mereka baru saja mengalami kekalahan 1-3 dari Lazio di Serie A Italia 2021/2022.

Jelang pertandingan menghadapi Sheriff, Inter berusaha maksimal mengalahkan wakil Moldova itu. Apalagi dalam dua pertandingan di Liga Champions sebelumnya, Sheriff berhasil mengalahkan Shakhtar Donetsk dan Real Madrid. Tentunya ini menjadi peringatan untuk Inter karena lawan yang dihadapi tidak bisa dianggap remeh.

Baca juga: Preview Liga Champions Atletico Madrid vs Liverpool: Pantang Lengah



Pelatih asal Italia itu, mengatakan kemenangan Sheriff dalam dua pertandingan bukanlah secara kebetulan karena mereka bermain bagus di setiap pertandingan. Tetapi, Inzaghi akan berusaha berusaha untuk mendapatkan poin di setiap pertandingan karena pertandingan kali ini akan menjadi penentu Inter di Liga Champions musim ini.

“Mereka tidak memenangkan dua pertandingan secara kebetulan, kami menghadapi dua tim lainnya, dan mereka luar biasa. Kami tahu bahwa kami akan bertemu tim yang didorong oleh antusias, terorganisir dan tidak hanya duduk diam," kata Inzaghi dilansir dari Footbal Italia, Selasa (19/10/2021).

“Kami harus bermain bagus, tanpa kehilangan formasi kami. Karena ini adalah pertandingan yang akan menjadi penentu bagi perjalanan kami di Liga Champions musim ini,” ucapnya.

Bersama Inzaghi, Inter menjadi tim dengan jumlah gol terbanyak di Liga Italia tetapi mereka juga memiliki pertahanan yang tidak begitu bagus. Tetapi di pertandingan nanti akan menjadi peluang bagus untuk Inter dalam mencetak gol di Liga Champions musim ini. Sebab, sampai saat ini mereka masih belum bisa mencetak gol.

“Tim saya menciptakan dan mencetak banyak gol di Serie A, kami adalah tim terbaik dalam soal mencetak gol tetapi pertahan kami tidak bagus dengan kemasukan lebih banyak. Besok kami harus mencetak gol, karena kami belum berhasil di Liga Champions,"

“Melawan Real Madrid kami tidak dan Shakhtar Donetsk kami tidak bisa mencetak satu gol pun. Besok akan menjadi peluang bagus untuk kami mencetak gol dan meraih kemenangan,” pungkasnya.
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2247 seconds (11.97#12.26)