Hasil Denmark Open 2021: Greysia/Apriyani Susah Payah Sikat Ganda Kuat Malaysia

Selasa, 19 Oktober 2021 - 18:35 WIB
loading...
A A A
Selepas interval, Greysia/Apriyani sukses lesatkan tiga poin beruntun. Perlahan tapi pasti mereka mulai memperjauh selisih poin dengan Tan/Thinah.

Ganda putri Indonesia mulai melakukan serangan demi serangan. Dropshot yang dilakukan Apriyani sukses membuat Indonesia unggul 19-12.

Tersisa tiga poin untuk capai kemenangan di gim kedua. Hingga akhirnya, Greysia/Apriyani sukses menutup gim kedua dengan kemenangan 21-13 setelah pukulan yang dilakukan Tan keluar dari lapangan.

Pada gim ketiga, Greysia/Apriyani terus menekan pasangan Malaysia dengan serangan yang mereka lakukan. Rally yang sangat panjang dengan 130 pukulan terjadi sebelum interval. Indonesia masih dalam posisi unggul.

Meski melakukan rally panjang, Greysia/Apriyani sukses menutup interval dengan skor 11-6. Selepas interval, mereka semakin mendominasi pertandingan.

Sempat berhenti sebentar pertandingan tersebut lantaran Tan mengalami kesakitan pada pergelangan tangannya.

Pertandingan pun dilanjutkan dengan keunggulan Indonesia 14-6. Greysia/Apriyani semakin tampil lepas dengan melesatkan poin beruturut-turut.

Terlihat pasangan Malaysia mulai kelelahan menerima serangan bertubi-tubi dari pasangan Indonesia. Alhasil, Greysia/Apriyani sukses menutup gim ketiga dengan skor 21-14.



Usai sukses membekuk pasangan Malaysia, Greysia/Apriyani pun lolos ke babak selanjutnya. Mereka masih akan menunggu pertandingan antara Maiken Fruergaard/Sara Thygesen dan Vivian Hoo/Lim Chiew Sen yang akan menjadi lawan selanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)