Hasil Inter Milan vs Sheriff Tiraspol: Nerazzurri Nodai Rekor Tim Debutan

Rabu, 20 Oktober 2021 - 04:34 WIB
loading...
Hasil Inter Milan vs Sheriff Tiraspol: Nerazzurri Nodai Rekor Tim Debutan
Arturo Vidal merayakan gol Inter Milan ke gawang Sheriff Tiraspol di Liga Champions. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo
A A A
MILAN - Inter Milan mampu mengalahkan Sheriff Tiraspol pada penyisihan Grup D Liga Champions 2021/2022 dengan skor 3-1. Hasil ini menandai kekalahan perdana tim debutan di Liga Champions.

Pertandingan tersebut berlangsung di San Siro (Giuseppe Meazza), Rabu (20/10/2021), Kedua tim langsung terlibat aksi jual beli serangan. Setelah pertandingan berjalan selama 15 menit, Inter Milan pun mencoba tampil lebih agresif dan mampu sedikit membuat lini pertahanan Sheriff Tiraspol lebih sibuk dari sebelumnya.



Berbagai cara serangan pun terus diperlihatkan oleh Inter. Pada menit ke 34, tim tuan rumah akhirnya mampu memecah kebuntuan setelah Edin Dzeko mampu mengeksekusi umpan Arturo Vidal dengan sempurna. Kedudukan pun menjadi 1-0 untuk inter.

Hingga babak pertama usai, tidak ada gol yang kembali tercipta pada pertandingan tersebut. Inter pun mampu unggul 1-0 atas Sheriff di babak pertama.

Sheriff yang tertinggal di babak pertama mencoba untuk bangit di babak kedua. Beberapa ancaman pun mampu diberikan oleh tim tamu setelah turun minum dan Inter kini harus tampil dengan sedikit tertekan.



Pada menit ke-52, Sebastien Thill mampu menyamakan kedudukan untuk Sheriff setelah mampu menembus pertahanan Inter yang cukup kokoh melalui tendangan bebas yang langsung mengarah ke gawang.

Inter pun mencoba kembali menguasai jalannya pertandingan. Setelah melakukan beberapa percobaan, Inter dapat kembali mengungguli Sheriff setelah Arturo Vidal mampu menuntaskan umpan dari Edin Dzeko pada menit ke-58.

Pada menit ke 67, Stefan de Vrij kembali mampu menambah keunggulan Inter setelah berhasil menyelesaikan umpan dari Denzel Dumfries dengan baik. Inter pun mampu mengungguli Sheriff dengan skor 3-1 yang bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain:

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Federico Dimarco (A Bastoni 53’); Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic (S Sensi 85’), Arturo Vidal (R Gagliardini 75’), Ivan Perisic (A Koralov 85’); Edin Dzeko (A Sanchez 75’), Lauturo Martinez.
Pelatih: Simone Inzaghi

Sheriff Tiraspol (4-3-3): Dumitru Celeadnic; Fernando Costanza, Gustavo Dulanto, Danilo Arboleda, Cristiano; Sebastien Thill, Dimitris Kolovos (M Cojocaru 84’), Edmond Addo (B Nikolov 75’); Adama Traore (S Cojocari 90’) Bruno, Frank Andersson Castaneda Velez (S Radelljik 46’).
Pelatih: Yuriy Vernydub
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)